Follow Us

Astropad Rilis Aplikasi Astropad Studio dengan Beragam Fitur Professional

Bagus Hernawan - Kamis, 12 Januari 2017 | 13:38
Astropad Rilis Aplikasi Astropad Studio dengan Beragam Fitur Professional

Astropad, developer yang membuat aplikasi untuk mengubah perangkat iPad menjadi graphic tablet yang terhubung ke komputer Mac, punya sebuah aplikasi baru. Menggunakan nama Astropad Studio, kamu yang serius menggunakan teknologi graphic tablet untuk membuat gambar digital, akan dimanjakan dengan beragam fitur dan mendukung banyak kustomisasi.

Astropad Studio turns your iPad Pro into a completely customizable graphics tablet. It’s our highest performance tool for the most demanding creative work.


Baca Juga:


Jika kamu sudah pernah mencoba Astropad sebelumnya, Astropad Studio bisa dibilang sebagai versi lanjutan yang lebih professional dengan banyak fitur baru. Beberapa fitur terbaru yang diberikan adalah teknologi Liquid Extreme untuk membuat kecepatan hingga 5x lebih singkat dalam hal koneksi ke komputer Mac. Ada juga dukungan keyboard dan mode kustomisasi gesture.

Masuk ke bahasan gesture, Astropad Studio mendukung mode Magic Gestures untuk deteksi sentuhan jari dengan beragam kegunaan – tentunya sambil tetap menggunakan Apple Pencil. Seperti mengganti Tools yang sedang aktif dengan gesture beberapa jari saja, mode Erase, Undo/Redo serta beberapa catatan lainnya. Bahkan kamu bisa menggunakan mode custom gesture untuk mengubah fungsi sentuhan yang dibutuhkan.

Berbeda dengan Astropad Standard yang dijual di App Store dengan harga $29.99, Astropad Studio menggunakan sistem berlangganan. Pengguna bisa mengunduh aplikasi ini untuk iPad Pro secara gratis dalam masa percobaan beberapa hari. Setelah merasa nyaman dan ingin terus menggunakan, silahkan berlangganan dengan harga $64.99 per tahun atau sekitar $7.99 untuk setiap bulannya.

Tertarik mencoba Astopad Studio? Segera unduh dengan tautan di bawah ini untuk akses cepat ya!

Download Astropad Studio ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest