Follow Us

Layanan Twitter Dashboard Segera Ditutup Mulai 3 Februari 2017

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Januari 2017 | 10:30
Layanan Twitter Dashboard Segera Ditutup Mulai 3 Februari 2017

Twitter Dashboard, layanan untuk membantu kamu yang sedang merintis bisnis dan ingin terhubung dengan para pelanggan memang baru berumur setengah tahun. Meskipun baru dibuka pada Juni 2016, Twitter kabarnya akan segera menutup layanan ini. Informasi ini didapatkan dari akun Twitter @DashboardApp dengan beberapa penjelasan yang terbagi dalam 5 tweet:


Baca Juga:


Sesuai dengan penjelasan di atas, Twitter Dashboard akan membawa fitur terbaik yang dimilikinya, untuk dikembangkan di Twitter Community. Kamu yang sudah menggunakan beberapa layanan di Dashboard seperti schedule, tetap dapat menerima fiturnya walaupun sudah melewati tanggal 3 Februari nanti. Tim dari Twitter Dashboard juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan dari para pengguna setianya selama beberapa bulan ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Twitter Dashboard hadir untuk membantu beragam akun bisnis atau komunitas untuk mengelola akun Twitter dengan fitur tambahan. Seperti mode penjadwalan tweet, Analytics, Insights dan Social Listening. Beberapa fiturnya juga sudah pernah tim MakeMac bahas seperti cara cepat memberikan layanan pelanggan lewat Twitter.

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://twitter.com/dashboardapp/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest