Follow Us

macOS Sierra 10.12.3 Beta 4 Tambahkan Peringatan Kecerahan Layar

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Januari 2017 | 10:33
macOS Sierra 10.12.3 Beta 4 Tambahkan Peringatan Kecerahan Layar

Pastinya kamu sudah tahu, di update macOS Sierra sebelumnya, Apple menghapus fitur Remaining Battery karena sering tidak akurat. Sekarang di update macOS Sierra 10.12.3 Beta 4, ada sebuah catatan baru mengenai penggunaan baterai ini. Yaitu peringatan saat penggunaan energi yang terlalu banyak di sektor kecerahan layar.

The new Display Brightness item only seems to appear when screen brightness is cranked up over about 80%, and clicking the new item automatically reduces the display brightness to under that threshold.

Sesuai dengan kutipan di atas, informasi ini akan tampil di bagian Using Significant Energy, saat kamu menggunakan tingkat kecerahan layar hingga 80%. Bahkan saat mode pengaturan kecerahan layar secara otomatis sudah dihidupkan, peringatan tersebut juga tetap tampil.


Baca Juga:


Sedikit mundur ke beberapa catatan sebelumnya, masalah baterai di komputer MacBook Pro 2016 memang sempat menjadi cerita panjang. Mulai dari keluhan pengguna yang merasa baterai sangat boros jika dibandingkan klaim dari Apple – 10 jam penggunaan. Hingga masalah dengan Consumer Report yang tidak merekomendasikan MacBook Pro 2016. Namun akhirnya Apple menyelesaikan masalah ini dengan sebuah uji ulang MacBook Pro di seputar ketahanan baterai.

Apakah kamu termasuk Sahabat MakeMac yang mengikuti update macOS Sierra dalam versi Beta? Segera update dan cek fitur terbaru ini ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/01/16/display-brightness-energy-saving-button/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest