Follow Us

Instagram Live Video Mulai Tersedia Di Inggris, Jepang dan Kanada

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Januari 2017 | 10:24
Instagram Live Video Mulai Tersedia Di Inggris, Jepang dan Kanada

Instagram mengenalkan fitur Live Video di akhir 2016 dan baru hadir untuk negara Amerika Serikat. Kini setelah satu bulan berjalan, fitur ini mulai diberikan kepada beberapa negara lain. Dari laman Engadget dijelaskan, Inggris adalah salah satu negara pertama setelah US dengan dukungan fitur Instagram Live Video. Setelah itu disusul beberapa negara lain dalam benua Eropa dan juga Asia.

Today, the feature is making its debut on this side of the Atlantic – as well as in Germany, France, Brazil, Canada and Japan – helping to build out Instagram’s burgeoning Stories platform.

Fitur Instagram Live Video ini bisa dibilang cukup unik jika dibandingkan dengan Facebook Live atau Periscope dari Twitter. Yaitu mode live video broadcast yang akan langsung menghilang jika sesi siaran langsung sudah selesai dilakukan. Ya, tidak ada mode Replay atau putar ulang – fitur ini diberikan untuk menjamin pengguna lebih nyaman dalam hal membagikan beragam konten video. Mode komentar juga punya fitur tandai komentar pilihan agar tidak tertutup barisan komentar lain atau dapat kamu matikan sepenuhnya.


Baca Juga:


Daftar akun Instagram yang sedang melakukan siaran LIVE juga dapat diakses secara mudah oleh para calon penonton. Yaitu di bagian Stories dengan lingkaran bulan dan tulisan LIVE – baik di Home untuk orang yang sudah kamu Follow ataupun di tab Explore dengan daftar akun pilihan.

Sudah tidak sabar untuk mencoba Instagram Live Video? Sayang sekali Indonesia belum mendapatkan dukungan untuk fitur ini ya. Kabarnya baru beberapa pengguna saja yang sudah mendapatkan fitur Live Video dalam masa percobaan. Semoga segera rilis dalam waktu dekat!

Download Instagram ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest