Follow Us

Selamat Jalan Vine, Selamat Datang Vine Camera

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Januari 2017 | 17:06
Selamat Jalan Vine, Selamat Datang Vine Camera

Sesuai dengan pengumuman beberapa waktu lalu, Twitter akan mematikan aplikasi Vine dan fitur sosial media yang digunakan. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan Vine Camera dengan fitur merekam gambar dalam durasi singkat dan simpan ke Camera Roll atau posting ke Twitter.

The Vine Camera is for making 6 second looping videos. You can post the videos directly to Twitter or save them to your phone. Videos that are posted From the Vine Camera to Twitter will loop.

Daftar fitur yang dimilik Vine Camera juga cukup banyak, tentunya mengambi dari fitur utama Vine. Yaitu membuat video 6 detik dalam format looping, , edit video untuk membuat perfect loop, serta beberapa Vine Creation Tools. Yaitu multi-clip trimming, grid overlay, AF focus, ghost tool, flash dan juga mode kamera depan.

Catatan baru di fitur ini ada mode simpan video ke Camera Roll atau langsung bagikan dalam bentuk tweet ke sosial media Twitter. Ya, tidak ada opsi sosial media lainnya yang diberikan. Sebagai tambahan catatan, kamu juga bisa membuat Draft atau video yang baru setengah jadi atau masih ingin mendapatkan proses edit di lain waktu ya.

Kembali ke catatan sebelumya, pengguna Vine masih dapat mengakses beragam video buatannya ya. Namun tidak lewat aplikasi Vine di iOS, melainkan dengan akses ke laman web Vine.co sebagai arsip dari semua video dari para kreator di Vine. Untuk para kreator yang ingin tetap dapat berinteraksi dengan para penggemarnya di Vine, kabarnya Twitter sedang mempersiapkan fitur penghubung antara Vine dan Twitter yang lebih maksimal lagi. Kita tunggu saja ya!

Bagaimana pendapat kamu mengenai Vine Camera? Ingin tetap menggunakan aplikasi untuk membuat video looping ini atau kecewa karena tidak lagi mendapatkan mode interaksi dengan pengguna lain di Vine? Bagikan di kolom komentar ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest