Follow Us

Nintendo Siap Rilis Fire Emblem Heroes di Februari 2017

Bagus Hernawan - Kamis, 19 Januari 2017 | 14:24
Nintendo Siap Rilis Fire Emblem Heroes di Februari 2017

Nintendo akan segera merilis games baru untuk kamu pengguna perangkat iPhone dan iPad. Ya, setelah games Mario yang diolah menjadi Super Mario Run, kini giliran games Fire Emblem dari tahun 1992 yang akan segera hadir dalam wajah baru. Kabarnya games dengan genre tactical roleplaying ini akan hadir pada tanggal 2 Februari 2017.

Fire Emblem Heroes will be released on iOS and Android on February 2. #FEHeroes pic.twitter.com/IcNvMb8I0y

— Nintendo of America (@NintendoAmerica) January 19, 2017

Dari info yang tim MakeMac dapatkan, games ini akan menggunakan jalan cerita baru yang dengan latar belakang pertarungan 2 kerajaan besar. Kamu akan medapatkan kemampuan untuk memanggil para ksatria atau kekuatan tambahan guna mengalahkan musuh dalam mode pertempurang dan strategi. Peta yang digunakan adalah format 8×6 petak yang membuatnya pas di layar perangkat iOS dan mudah dikendalikan dengan 1 tangan saja.

Ya, masuk ke bahasan mode kendali, Nintendo menjamin penggunaan yang ringan dan mudah. Yaitu mode dragging untuk menyerang musuh dan berpindah setiap petak. Serta mode pertandingan yang baru berhasil kamu menangkan jika semua musuh sudah berhasil dikalahkan. Penasaran dengan harganya? Kabarnya Fire Emblem Heroes akan dibuat sebagai games gratis dan mode in-app purchase untuk belanja konten tambahan.

Apakah kamu termasuk fans Fire Emblem Heroes di perangkat konsol? Ingin bermain games ini lagi? Kita tunggu tanggal 2 Februari nanti ya!

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest