Follow Us

Aplikasi Battery Life Kembali Tersedia di App Store

Bagus Hernawan - Kamis, 19 Januari 2017 | 19:47
Aplikasi Battery Life Kembali Tersedia di App Store

Battery Life, aplikasi untuk memantau penggunaan baterai di perangkat iOS akhirnya kembali hadir di App Store. Ya, semenjak kehadiran iOS 10, Battery Life hilang dari App Store karena beberapa masalah dengan sistem operasi baru dari Apple. Robert Tkotzyk sebagai pengembang Battery Life juga memberikan catatan kepada MakeMac bahwa ada beberapa fitur yang tidak lagi dapat ditampilkan. Seperti Cycles, Temperature dan juga beberapa hal lainnya.

Just a note: Cycles, temperature and dis-/charge current are still missing on iOS 10. This is due to the fact, that Apple has heavily restricted the battery data on iOS 10.


Baca Juga:


Robert juga menjelaskan bahwa pengguna Battery Life tetap dapat menggunakan aplikasi ini, untuk melihat penurunan kualitas baterai dengan fitur lainnya. Yaitu mode Wear Level dan juga History. Bagi kamu yang sudah pernah membeli in-app purchases dari Battery Life untuk menghapus iklan, silahkan gunakan fitur Restore In-App Purchases ya.

Sebagia tambahan catatan, Battery Life 1.2.1 juga hadir dalam beberapa perbaikan ringan. Seperti optimalisasi fitur Widget dan juga update database untuk perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Tim MakeMac sudah lama menggunakan Battery Life, semenjak awal 2016. FItur pemantauan yang diberikan terlihat sangat lengkap dan antarmuka yang mudah dipahami. Sayang sekali dengan update iOS 10, beberapa batasan akses untuk fitur yang digunakan Battery Life tidak lagi disediakan oleh Apple. Yuk segera unduh!

Download Battery Life ร‚ยท Harga: Gratis


Review Battery Life: Cek Kapasitas dan Ketahanan Baterai di iPhone, iPad


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest