Follow Us

Games Angry Birds Space Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Januari 2017 | 14:28
Games Angry Birds Space Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Setiap hari jumat waktu Indonesia, Apple memberikan update untuk daftar Featured di App Store dan Mac App Store. Nah untuk minggu ini, ada games Angry Birds Space yang mendapatkan predikat Free App of The Week untuk segera kamu unduh. Gimana sih cara main games ini?

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games buatan Rovio yang masuk dalam pengembangan seri Angry Birds ini sudah hadir sejak 2012 dan terus mendapatkan update hingga tahun ini. Sebagai jalan cerita utama, kamu masih bermain dengan para burung di ciri khas Angry Birds yang berwarna-warni dan ketapel raksasa. Bedanya, semua kegiatan ini dilakukan di luar angkasa!

Ya, gravitasi, meteor dan planet penuh bebatuan adalah medan utama di games ini. Tujuan utama yang harus dilakukan adalah mengalahkan setiap babi hijau dengan poin setinggi mungkin dan lanjut ke level berikutnya. Ada banyak sekali level yang bisa kamu mainkan dan terbagi dalam 10 sistem planet – tentunya setiap jenis planet punya ciri khas sendiri ya!


Baca Juga:


Sebagai tambahan catatan, Angry Birds Space punya beragam karakter baru yang belum pernah ada di games sebelumnya ya. Kamu juga bisa mendapatkan bantuan tambahan dengan membeli in-app purchase berupa bundle pack untuk membeli pasukan tambahan guna menghadapi level yang sulit dimainkan.

Rovio masih terus mengembangkan games Angry Birds dari tahun 2010 hingga sekarang. Tercatat ada puluhan seri Angry Birds dalam berbagai tiper permainan. Mulai dari tipe klasik yang menggunakan ketapel sepert Angry Birds Space, games balapan mobil yaitu Angry Birds GO!, tema RPG yaitu Angry Birds EPIC dan juga yang paling baru dengan mode puzzle 3 jadi yaitu Angry Birds Blast.

Segera unduh Angry Birds Space untuk perangkat iPhone dan iPod TOuch atau Angry Birds Space HD untuk kamu pengguna iPad ya!

Download Angry Birds Space HD · Harga: Gratis

Download Angry Birds Space · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest