Follow Us

Twitter Bagikan Live Streaming Inagurasi Presiden AS Donald Trump

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Januari 2017 | 17:46
Twitter Bagikan Live Streaming Inagurasi Presiden AS Donald Trump

Presiden terpilih Amerika Serikat yang ke–45, Donald Trump akan resmi dilantik pada Jumat ini – sekitar tengah malam 20 Januari waktu Indonesia . Beragam pihak di dunia menyambut hal ini dengan teknologi Live Streaming yaitu siaran langsung yang dapat dilihat oleh para pengguna televisi atau perangkat mobile dengan koneksi internet. Twitter masuk dalam salah satu layanan yang akan memberikan siara langsung berupa Live Streaming dan feed khusus pada hashtag #Inauguration.

Sesuai dengan tweet di atas, pengguna Twitter atau siapapun yang dapat mengakses internet dapat menyaksikan acara ini di laman inauguration.twitter.com. Kamu juga dapat berbagi pendapat atau hal menarik terkait inagurasi dari Donald Trump menggunakan hashtag #Inauguration dengan lambang khusus di akhir kata.

Semua tweet yang menggunakan tanda tersebut akan tampil di laman inauguration.twitter.com dan dibedakan menjadi kicauan biasa dan kategori Top Commentary. Ada juga bagian yang menampilkan daftar Official Accounts atau akun resmi yang melakukan kerjasama dengan Twitter untuk peliputan acara ini nanti.

Baca Juga:

Cara Live Streaming Lainnya

Tidak hanya Twitter, masih banyak layanan berita lainnya yang memberikan peliputan langsung ini dan bisa kamu akses secara mudah. Yaitu di website resmi pemerintahan AS (White House Live), YouTube, FOX dan beberapa layanan lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Donald Trump sempartbeberapa kali mendapatkan pemberitaan yang terkair dengan Apple. Mulai dari keinginan untuk membuat Apple kembali produksi komputer di Amerika Serikat, penolakan Apple untuk sistem pendaftaran penduduk muslim di AS hingga pertemuan Tim Cook dan Donald Trump beberapa waktu lalu.

[source site_name = “Twitter” site_url = “http://innaguration.twitter.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest