Follow Us

Lifeproof NUUD Terbaru Hadir untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Bagus Hernawan - Senin, 23 Januari 2017 | 14:26
Lifeproof NUUD Terbaru Hadir untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Lifeproof, perusahaan pembuat case dengan fitur tahan banting dan tahan air ini akhirnya merilis versi NUUD untuk pengguna perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Jim Parke selaku CEO Lifeproof menyampaikan, versi terbaru ini hadir dari beragam masukan para pengguna setia Lifeproof dan juga teknologi terbaru. Seperti lapisan lebih tipis dan kuat serta peningkatan khusus untuk fitur Dual Speaker.

The new NÜÜD design for iPhone 7 and iPhone 7 Plus features a fully transparent back so you can show off your iPhone and enhanced audio to keep calls and music crystal clear. NÜÜD delivers an experience that’s in a league of its own.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagi kamu yang belum tahu, Lifeproof NUUD adalah case tahan tahan air untuk perangkat iPhone dengan desain screenless alias tanpa lapisan plastik tipis di layar. Teknologi ini hadir untuk membuat mode mengetik dan interaksi ke layar tetap optimal dan pelindung terbaik. Versi baru dari NUUD memberikan beberapa fitur baru yang bisa kamu cermati dari video di atas.

Baca Juga:

Yaitu lubang Lightning Port dengan desain baru, tombol Mute Button lebih sederhana dan juga mode output suara serta lubang mikrofon yang lebih baik. Lifeproof juga memberikan desain transparan pada sisi belakang NUUD untuk membuat penampilan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus dapat terlihat lebih jelas. Perbaikan lain juga diberikan pada sisi perlindungan kamera di sisi belakang dan juga flash.

Lifeporrf NUUD untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir dalam 4 pilihan warna. Yaitu Black, Mermaid Tail, Midnight Indigo Blue dan juga Plum Reef Purple. Harga yang diberikan adalah $99.99 untuk setiap jenisnya atau sekitar 1.4 juta Rupiah. Apakah ada Sahabat MakeMac yang gemar mengoleksi case tahan banting dan perlindungan dari air, debu dan salju seperti Lifeproof NUUD? Bagikan di kolom komentar ya!

Lifeproof NUUD for iPhone 7Â | Â Lifeproof NUUD for iPhone 7 Plus

[source site_name = “lifeproof” site_url = “http://media.lifeproof.com/2016-04-05-LifeProof-FRE-NUUD-Cases-for-iPhone-SE-Available-Now”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest