Follow Us

Tampilan Baru Website Vine dengan Mode Katalog

Bagus Hernawan - Senin, 23 Januari 2017 | 16:11
Tampilan Baru Website Vine dengan Mode Katalog

Vine resmi ditutup oleh Twitter dan menjadi aplikasi Vine Camera di iOS. Dengan kata lain, tidak ada lagi sosial media Vine dengan basis video looping 6 detik dan mode interaksi antar pengguna di dunia. Tetapi sesuai dengan janjinya, semua video yang pernah kamu bagikan atau dibagikan oleh pengguna lain di Vine, tetap dapat diputar lewat website. Dengan tampilan baru yang diberikan, Vine.co menghadirkan katalog video dari komunitas pengguna Vine atau daftar mundur dalam mode tahun.

Vines are short looping videos that have inspired, entertained, and given rise to a creative community since 2013. From break-out comedians to musicians to fandom edits and sports, Vine creators have shaped pop culture. Search for a profile or jump into the highlights from a year

Dapat kamu lihat pada gambar di bagian atas, halaman utama dari Vine akan menghadirkan tombol untuk akses katalog tahunan. Mulai dar 2013 hingga terakhir di tahun 2016. Scroll terus ke bawah dan temukan beberapa katalog dalam mode lain yang bisa kamu akses. Seperti Editor’s Picks, Playlists dan beragam hal lainnya. Tinggal arahkan mouse ke atas video tersebut sebagai mode Autplay dan selamat menikmati video dari Vine!

Masih di halaman Vine.com, kamu dapat menemukan beberapa tombol akses di bagian atas. Sepert Community yaitu pencarian video buatan para Viners idola kamu. Ada juga tombol Vines untuk melihat katalog, dalam konten dalam tema pilihan. Mulai dari Animals, Art, Comedy,Sports dan lain sebagainya.


Baca Juga:


Tentunya semua video di Vine.co tetap menggunakan mode looping sebanyak yang kamu mau. Di beberapa bagian juga ada mode Fullscreen sekaligus Autoplay, tanpa perlu menekan tombol apapun dan lanjut ke video berikutnya. Mungkin fitur ini tepat untuk kamu yang sedang menginginkan hiburan variatif dan tidak ingin repot mencari video.

Bagi kamu yang belum tahu, Vine resmi menutup layanan sosial medianya dan mengubah aplikasi Vine for iOS menjadi Vine Camera pada 17 Januari 2017. Kini kamu dapat menggunakan Vine Camera untuk membuat video looping dengan cara dan format yang sama, tetapi tidak dapat lagi menikmati fitur sosial media yang diberikan.

Segera akses vine.co dan temukan beragam koleksi video buatanmu atau Viners favorit kamu ya!

[source site_name = “engadget” site_url = “https://www.engadget.com/2017/01/20/vine-archive/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest