Follow Us

Update macOS Sierra 10.12.3 Sudah Dapat Diunduh

Bagus Hernawan - Selasa, 24 Januari 2017 | 13:10
Update macOS Sierra 10.12.3 Sudah Dapat Diunduh

Selain merilis iOS 10.2.1, hari ini Apple juga melepas versi baru untuk macOS Sierra. Ya, menggunakan kode macOS Sierra 10.12.3, para pengguna komputer Mac dapat segera mengunduh update ini dari Softwate Update atau dapatkan Update Installer secara terpisah. Apa saja update dan perbaikan yang diberikan? Berikut ini kutipannya:

  • Improves automatic graphics switching on MacBook Pro (15-inch, October 2016).
  • Resolves graphics issues while encoding Adobe Premiere Pro projects on MacBook Pro with Touch Bar (13- and 15-inch, October 2016).
  • Fixes an issue that prevented the searching of scanned PDF documents in Preview.
  • Resolves a compatibility issue with PDF documents that are exported with encryption enabled.
  • Fixes an issue that prevented some third-party applications from correctly importing images from digital cameras.
Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, update ini masih terus memberikan perbaikan untuk pengguna MacBook Pro 2016. Yaitu peningkatan mode berpindah penggunaan kartu grafis secara otomatis di MBP 15 inci tahun 2016 dan juga masalah kartu grafis di penggunaan aplikasi Adobe Premier Pro.

Catatan lain adalah seputar mode pencarian di dokumen PDF di aplikasi Preview. Ada juga perbaikan untuk masalah dokumen PDF dengan keamanan tambahan berupa enkripsi data serta perbaikan masalah import gambar dari kamera pada beberpa aplikasi pihak ketiga.


Baca Juga:


Mundur ke informasi beberapa waktu lalu, Apple kabarnya sudah bersiap dengan update macOS Sierra 10.12.3 yang akan memperbaiki masalah baterai. Yaitu pada fitur di Safari yang kabarnya sering menggunakan daya baterai secara berlebihan dan membuat Consumer Report memberikan nilai buruk untuk MacBook Pro 2016. Sayangnya pada catatan yang dirilis, Apple tidak menjelaskan bagian tersebut, meskipun ada 2 catatan tambahan seputar Security Content di macOS Sierra 10.12.3 dan juga Safari 10.0.3 sebagai versi baru yang diberikan

Yuk segera download macOS Sierra 10.12.3! Update ini dapat diunduh lewat aplikasi Mac App Store dan masuk ke bagian Software Update. Cara lain yang dapat kamu lakukan adalah mengundh Update Installer yaitu Single Update ataupun Combo Update jika masih menggunakan macOS SIerra 10.12.1 atau versi lebih lawas lagi.

Download macOS Sierra 10.12.3 Update

Download macOS Sierra 10.12.3 Combo Update

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/en-us/HT207462”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest