Follow Us

Pengembang Alto’s Adventure Kerjakan Games Skateboard ‘Skate City’

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Januari 2017 | 13:13
Pengembang Alto’s Adventure Kerjakan Games Skateboard ‘Skate City’

Tim pengembang games Alto’s Adventure – Snowman, punya games baru yang sedang dikerjakan untuk pengguna perangkat iOS. Tentunya games ini masih berhubungan dengan olahraga ekstrim dan papan luncur. Bedanya games tersebut menggunakan latar belakang perkotaan modern yaitu skateboard dengan nama Skate City. Penasaran dengan trailer yang diberikan? Simak dulu videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dikutip dari catatan yang dibagikan Ryan Cash, tim Snowman berkolaborasi dengan developer Agens untuk membuat Skate City. Mereka akan merilis video trailer dari pengerjaan games ini secara berkala di akun Instagram @SkateCityGame. Sayangnya tidak ada bocoran mengenai tanggal rilis, prediksi saya masih beberapa bulan lagi atau mungkin hingga tengah tahun 2017.


Baca Juga:


Skate City tampaknya menggunakan jiwa permainan yang sama dengan Alto’s Adventure. Yaitu mode meluncur sepanjang permainan dengan latar belakang pemandangan yang indah dan matahari terbit hingga tenggelam sebagai fokus pemandangan menarik. Bedanya tantangan yang harus kamu hadapi adalah lompatan di meja dan kursi taman, pegangan tangga atau beragam hal lainnya. Saya pribadi sudah tidak sabar untuk bermain games ini karena sedikit teringat games lawas dengan teman skateboard di Playstation yaitu Tony Hawk’s Pro Skater!

Bagaimana dengan kamu, sudah tidak sabar untuk mencoba Skate City? Segera daftarkan email kamu di web Skate City untuk mendapatkan informasi paling cepat mengenai tanggal rilisnya ya!

[source site_name = “Snowman” site_url = “http://blog.builtbysnowman.com/post/156315674667/annnouncing-skate-city”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest