Follow Us

Update iOS 10.3 Hadir untuk Member Public Beta

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Januari 2017 | 08:25
Update iOS 10.3 Hadir untuk Member Public Beta

Setelah merilis iOS 10.3 untuk Developer Beta, kini kamu pengguna umum yang terdaftar di Public Beta juga sudah dapat memperoleh update yang sama. Deretan fitur baru yang diberikan juga sama persis, seperti Find My AirPods, iCloud Profile dan beragam hal lainnya. Cara mendapatkan update ini juga sangat mudah, langsung akses di bagian Software Update saja – tentunya jika kamu sudah menggunakna versi Public Beta sebelumnya.

Catatan pertama adalah fitur Find My AirPods. Apple membuat fitur ini untuk membantu kamu menemukan perangkat AirPods yang terjatuh dengan cara mencatat lokasi terakhir perangkat tersebut digunakan. Pengguna bisa menuju ke tempat tersebut dan memilih mode Play Sound untuk memutar suara sejenis alarm yang cukup nyaring dan menemukannya dengan lebih mudah.

Fitur berikutnya yaitu pengaturan akun iCloud yang tampil di halaman awal aplikasi Settings. Di bagian ini kamu dapat melihat semua perangkat dalam sebuah akun iCloud, info akun seperti nama, nomor telepon, password, pembayaran dan juga Family Sharing. Masih seputar iCloud, di bagian Settings – iCloud juga terdapat perubahan minor berupa detail tampilan kapasitas penyimpanan yang kamu gunakan dan beragam lainnya.


Baca Juga:


Masih ada beberapa fitur baru lainnya di iOS 10.3 yang sedang diuji oleh Apple. Mulai dari 3D Touch di aplikasi Weather, animasi pergantian aplikasi yang lebih halus, Apple File System untuk mode enkripsi yang lebih baik dan beragam hal lainnya.

Sebagai tambahan catatan, jangan lupa untuk melakukan backup sebelum insta update iOS 10.3 ya. Karena iOS 10 versi terbaru ini menggunakan system file terbaru, sebaiknya kamu sudah mencadangkan setiap data penting supaya tidak perlu kerepotan jika mengalami error atau hal sejenisnya. Jangan lupa juga untuk membagikan review kamu setelah menggunakan iOS 10.3 di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac!

Thanks, Iwe!

[source site_name = “Apple” site_url = “http://beta.apple.com/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest