Follow Us

Twitter Merilis Explore Tab, Cari Konten Jadi Lebih Mudah

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Januari 2017 | 15:56
Twitter Merilis Explore Tab, Cari Konten Jadi Lebih Mudah

Twitter rasanya tidak pernah berhenti untuk memberikan fitur baru. Jika sebelumnya ada cara spesial untuk merayakan Imlek, kini ada fitur menarik untuk membantu kamu mencari konten menarik. Yaitu lewat Explore tab yang hadir di deretan bagian bawah bersama Home, Notifications, Messages dan Me alias profil pengguna.

Sebagai bagian dari usaha kami menciptakan kemudahan bagi Anda untuk menemukan apa yang sedang terjadi saat ini, kami mengkonsolidasikan semuanya menjadi satu. Tidak lama lagi, Anda akan dapat menemukan Trends, Moments, Search, dan live video di dalam Explore tab.


Baca Juga:


Sesuai dengan kutipan di atas, Explore tab berisi konten hal menarik yang sedang terjadi di dunia saat ini. Mulai dari Trends, Twitter Moments, hasil pencarian dan juga para pengguna yang sedang melakukan fitur Live Video. Semuanya bisa kamu akses secara mudah dan cepat lewat tab Explore yang berada di sebelah Home tab.

Nantinya beragam informasi menarik yang ada di Explore adalah seputar berita, hal terbaru yang sedang terjadi di dunia atau sesuatu yang populer lainnya. Twitter juga menjelaskan bahwa Explore tab tidak digunakan untuk menghapus fitur lainnya, namun justru mempermudah kamu menemukan semuanya dalam satu tempat. Menarik ya!

Sebagai catatan, Explore tab masih dalam proses rilis oleh Twitter bagi semua negara ya. Pastikan kamu mengunduh update Twitter for iOS terbaru dan selamat menggunakan Explore tab!

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/id/2017/explore”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest