Follow Us

Apple Merilis watchOS 3.2 Beta 1 dengan Fitur Theater Mode

Bagus Hernawan - Selasa, 31 Januari 2017 | 11:06
Apple Merilis watchOS 3.2 Beta 1 dengan Fitur Theater Mode

Apple hari ini merilis update watchOS 3.2 Beta 1 dengan fitur Theater Mode. Ya, fitur ini sebelumnya sudah bocor di laman dokumentasi Apple Developer. Theater Mode berguna untuk membuat Apple Watch berada dalam posisi mute (senyap), mematikan fitur Raise to Wake namun tetap menerima notifikasi.

Berikut ini video watchOS 3.2 Beta 1 dari laman MacRumors:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sesuai dengan video di atas, Theater Mode dapat diakses dari Control Center perangkat Apple Watch. Ikon yang digunakan adalah sepasang topeng – bisa mewakili nama Theater di fitur tersebut. Pengguna tinggal menyalakan fitur ini dan menikmatinya secara langsung. Yaitu layar yang selalu padam walapun kamu sudah mengangkat pergelangan tangan ke arah pandangan. Meskipun layar tampil gelap, semua notifikasi yang dikirimkan dari iOS ke Apple Watch tetap berlangsung ya – dalam mode haptic feedback atau getaran.


Baca Juga:


Nantinya jika sudah selesai menggunakan Theater Mode, kamu bisa menekan layar untuk melihat notifikasi yang masuk selama menggunakan mode ini. Atau bisa juga dengan cara menekan Digital Crown dan matikan Theater Mode dari bagian Control Center.

Sebagai catatan tambahan, watchOS 3.2 Beta 1 juga menambahkan dukungan SiriKit. Yaitu akses kepada aplikasi pihak ketiga untuk perintah mengirim pesan, melakukan pembayaran, panggila telepon dan beragam hal lainnya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah menggunakan watchOS 3.2 Beta 1? Bagikan review kamu di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2017/01/30/watchos-3-2-theater-mode-hands-on/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest