Follow Us

Super Mario Run Tambahkan Fitur Easy Mode dan Perbaikan Toad Rally

Bagus Hernawan - Rabu, 01 Februari 2017 | 16:24
Super Mario Run Tambahkan Fitur Easy Mode dan Perbaikan Toad Rally

Super Mario Run, games buatan Nintendo yang dirilis akhir tahun 2016 kemarin punya update yang wajib untuk kamu unduh segera. Menggunakan nama Easy Mode dan juga perbaikan di Toad Rally serta tambahan dukungan bahasan Korea.

Dari notifikasi yang diberikan Super Mario Run, Easy Mode hadir untuk membuat kamu semakin akrab dari level yang dimainkan. Yaitu tidak ada batasan Bubble dan juga Time Limit. Sehingga saat Mario atau karakter lain jatuh dan mati, perulangan permainan dapat terus kamu lakukan. Menarik sekali ya!


Baca Juga:


Tetapi ingat, setiap koin yang kamu peroleh di Easy Mode tidak akan dihitung ya. Pastikan kamu kembali ke mode Normal jika sudah puas bersantai di mode ini atau sudah menghapalkan level yang sulit. Sehingga koin emas dan warna lain dapat dikumpulkan untuk membangun kastil dan hal lainnya.

Sebagai tambahan, Super Mario Run versi terbaru juga memberikan perbaikan di mode Toad Rally dan dukungan bahasa Korea ya. Perbaikan di mode Toad Rally adalah perhitungan jumlah Toad yang lebih baik jika kamu kalah dalam duel bersama pengguna lain serta beberapa perbaikan lainnya. Yuk segera update!

Download Super Mario Run ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest