Follow Us

Nintendo Resmi Merilis Fire Emblem Heroes untuk Pengguna iOS

Bagus Hernawan - Jumat, 03 Februari 2017 | 10:34
Nintendo Resmi Merilis Fire Emblem Heroes untuk Pengguna iOS

Nintendo hari ini resmi merilis games Fire Emblem Heroes untuk kamu pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Gameplay yang digunakan adalah tactical role-playing – sangat seru dan butuh banyak strategi! Penasaran dengan tampilannya? Berikut ini trailer Fire Emblem Heroes dari Nintendo:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam games ini diceritakan ada 2 kerajaan yang sedang berperang yaitu Emblian Empire dan Askran Kingdom. Kamu akan berperan sebagai summoner atau petarung yang punya kekuatan khusus untuk memanggil roh ksatria dari dunia Fire Emblem. Semakin lama bermain, kamu akan bertemu dengan beragam musuh yang lebih menantang atau anggota baru untuk melawan para musuh.


Baca Juga:


Kamu dapat bermain Fire Emblem Heroes secara gratis. Ada mode belanja dengan in-app purchases untuk membeli atau upgrade barang secara lebih cepat. Sama dengan Super Mario Run, Fire Emblem Heroes juga wajib dimainkan dengan koneksi internet ya. Selain mode petualangan, di Fire Emblem Heroes juga terdapat beberapa jenis permainan tambahan. Seperti Training Tower, Arena Duels, Hero Battles dan beberapa lainnya.

Bagi kamu yang pernah bermain games Fire Emblem di jaman 90-an, saatnya nostalgia ya! Tidak sekedar nostalgia loh, bahkan ada beberapa karakter baru yang dapat kamu gunakan di games ini. Semuanya dibuat oleh Yusuke Kozaki, kreator di balik games Fire Emblem Awakening and Fire Emblem Fates! Gimana, penasaran untuk segera bermain? Sayangnya games ini belum hadir di Apple ID regional Indonesia ya. Semoga dalam beberapa jam lagi atau paling cepat di akhir pekan nanti.

Update: Fire Emblem Heroes sudah tersedia di regional Indonesia

Download Fire Emblem Heroes


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest