Follow Us

Roofbot: Puzzler On The Roof Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 03 Februari 2017 | 19:32
Roofbot: Puzzler On The Roof Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Apple menghadirkan games Roofbot: Puzzler On The Roof sebagai Free App of The Week untuk pekan ini. Ya, games santai dengna tipe puzzle yang cocok untuk semua usia ini dapat diunduh gratis selama masa promosi pekan ini. Bagaimana cara bermain Roofbot: Puzzler On The Roof, apa saja hal seru yang bisa kamu dapatkan? Simak dulu video trailernya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat dari video diatas, Roofbot: Puzzler On The Roof menggunakan gameplay bergaya puzzle. Cara pengoperasian games ini adalah slide ke 4 arah diagonal yang diberikan. Tujuan utama di games ini juga sangat sederhana dan mudah.

Kamu akan memerankan Roofie, robot kecil yang lucu dan punya tugas sederhana di setiap level permainan. Yaitu menempatkan bola energi dengan beragam warna di tempat yang sesuai. Kendalikan Roofie dengan slide jari kamu di layar sesuai arah yang dibutuhkan. Namun awas, jangan sembarang slide ya, karena setiap langkah akan membuat lantai yang dilalui berguguran alias tidak dapat kembali. Jadi pastikan kamu memilih langkah yang tepat ya!


Baca Juga:


Di awal permainan, setiap level hanya akan berisi sebuah bola energi saja. Namun setelah beberapa level, tantangan akan meningkat dengan cara menambah bola engergi yang harus kamu pindah atau rute yang sedikit berputar. Jika dirasa kesulitan bermain, kamu bisa menggunakan fitur Hints sebagai bantuan dari jalan yang paling tepat ya!

Tim MakeMac sudah mencoba Roofbot: Puzzler On The Roof selama beberapa level dan sangat menikmati permainan yang diberikan. Meskipun agak membosankan di bagian awal yang terlalu mudah, suara latar belakang di games ini cukup memanjakan dan bisa menambah keseruan bermain. Berminat mencoba Roofbot: Puzzler On The Roof? Yuk segera unduh selama masa promosi ya!

Download Roofbot: Puzzler On The Roof ร‚ยท Harga: 45000


5 Games Bertema Memancing Pilihan tim MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest