Follow Us

Time Machine News 30/1-5/2/2017: Tools Yalu Jailbreak iOS 10.2 Resmi Hadir buat iPhone 6, iPhone 5s dan iPad!

Andri Alfansyah - Minggu, 05 Februari 2017 | 15:36
Time Machine News 30/1-5/2/2017: Tools Yalu Jailbreak iOS 10.2 Resmi Hadir buat iPhone 6, iPhone 5s dan iPad!

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Pecahkan Rekor Pendapatan & Penjualan iPhone di Kuartal 1 2017: Ekspektasi para analis soal bakal menurunnya jumlah penjualan dan pendapatan Apple selama kuartal pertama untuk tahun fiskal 2017 ternyata di luar dugaan. Mereka baru saja memecahkan rekor pendapatan sepajang sejarahnya.

Apple, Google, Facebook, Microsoft Bikin Draft Surat Lawan Donald Trump: Apple ternyata tidak main-main dengan rencananya untuk melawan kebijakan imigrasi yang diterbitkan Presiden Amerika Serikat Donal Trump minggu lalu. Mereka kabarnya sedang menyusun draft surat penolakan kebijakan imigrasi AS yang baru.

Apple Raih Paten Gelang Apple Watch Dilengkapi Charger Magnetik: Kantor paten dan merek dagang AS (USPTO) mempublikasikan sebuah hak paten teknologi baru yang berhasil dikantongi Apple mengenai gelang yang terintegrasi dengan baterai dan charger magnetik.

How-Tos

Tutorial Jailbreak iOS 10.2 dengan Yalu + Cydia Impactor: Gunakan tutorial ini untuk melakukan Jailbreak di iOS 10.2 untuk perangkat iPhone dan iPad yang kamu gunakan. SImak info lengkapnya.

App Highlight

Tools Yalu Jailbreak iOS 10.2 Resmi Mendukung iPhone 6, iPhone 5s dan iPad!: Tools Jailbreak Yalu dengan dukungan iOS 10.2, kini sudah dapat digunakan oleh pengguna iPhone 6, iPhone 5s dan beragam perangkat lainnya!

Roofbot: Puzzler On The Roof Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!: Apple memberikan promo Free App of The Week untuk games Roofbot: Puzzler On The Roof! Yuk segera unduh, tersedia untuk perangkat iPhone dan iPad.

Baccus: Backup Data dengan Pengaturan Lengkap di Mac: Bacuss adalah aplikasi backup data di komputer Mac dengan fitur multiple backup, ekstra cepat dan mode pencarian. Simak reviewnya dan unduh gratis!

Miscellaneous

Software buat Membobol Data iPhone Milik Teroris Tersebar Luas: Perusahaan forensik perangkat mobile, Cellebrite, yang diminta FBI buat membobol data iPhone 5c milik seorang tersangka penembakan di San Bernardino, California, dikabarkan mengalami kebobolan data.

(Video) Konsep iPhone 8 dengan Layar Penuh dan Fitur Mirip Touch Bar: Akun ConceptsiPhone di YouTube kembali hadir dengan konsep desain iPhone 8 terbarunya. Kali ini, iPhone generasi berikut dalam konsep itu tampil lebih…


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest