Follow Us

Update watchOS 3.2 Beta 2 Fokus Perbaikan Theater Mode

Bagus Hernawan - Selasa, 07 Februari 2017 | 11:03
Update watchOS 3.2 Beta 2 Fokus Perbaikan Theater Mode

Selain iOS 10.3 Beta 2, hari ini Apple juga menghadirkan update watchOS 3.2 Beta 2 untuk kamu pengguna Apple Watch. Bagi kamu yang sudah menggunakan watchOS 3.2 Beta versi sebelumnya, silahkan update dari perangkat iOS ya!

Dari sumber berita yang tim MakeMac dapatkan, fokus perbaikan yang diberikan adalah fitur Theater Mode. Yaitu fitur untuk mematikan Raise To Wake serta mematikan suara notifikasi, agar kamu dapat menonton film di bioskop atau kegiatan yang sensitif terhadap cahaya layar dari Apple Watch secara lebih nyaman.

Theater Mode lets users quickly mute the sound on their Apple Watch and avoid waking the screen on wrist raise.

Perbaikan yang diberikan adalah susunan ikon di Control Center yang merubah posisi ikon Theater Mode. Posisinya ditukar dengan beberapa ikon lain seperti Do Not Disturb dan juga Water Lock untuk perangkat Apple Watch Series 2. Catatan lain adalah peningkatan dukungan untuk SiriKit untuk aplikasi yang juga sudah mendukung fitur tersebut di sisi perangkat iOS.

Sebagai catatan tambahan, Apple juga merilis update untuk tvOS 10.2 Beta 2 ya. Update yang diberikan adalah perbaikan untuk Device Enrollment Program, fitur Mobile Device Management dan dukungna untuk framework VideoToolbox.


Baca Juga:


[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/02/06/watchos-3-2-beta-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest