Follow Us

(Video) Apple Rilis Iklan Baru Kampanye Shot on iPhone 7 Berjudul “One Night”

Andri Alfansyah - Selasa, 07 Februari 2017 | 12:25
(Video) Apple Rilis Iklan Baru Kampanye Shot on iPhone 7 Berjudul “One Night”

Di minggu kedua bulan Februari ini, Apple baru saja menayangkan video iklan terbaru yang termasuk ke dalam kampanye iklan Shot on iPhone 7 ke saluran resminya di YouTube. Iklan baru tersebut berjudul One Night.

Iklan baru yang berdurasi satu menit tersebut memamerkan sejumlah foto dan video pilihan dan menarik hasil karya belasan fotografer dari kota-kota seluruh dunia dalam satu malam yang sama. Yaitu semuanya diambil pada tanggal 5 November 2016 dengan menggunakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Apple dalam iklan ini ingin menunjukkan kemampuan kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang bisa menangkap gambar berkualitas dan tajam dalam keadaan minim cahaya (low light), khususnya di malam hari.

16 photographers, 15 cities, 6 continents, One night.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Kehadiran iklan ini menyusul Apple sudah memasang iklan Billboard dengan tema serupa yang diluncurkan pada minggu lalu di 25 negara di dunia. Sejumlah kota yang terpilih di antaranya adalah Johannesburg, Afrika Selatan, Shanghai, China, dan tidak ketinggalan Indonesia.

Lokasi Gunung Karang yang berada di Banten, Jawa Barat, masuk dalam iklan kampanye Shot on iPhone 7. Sayangnya, bukan fotografer asal Indonesia yang mengabadikan gunung merapi aktif tersebut, melainkan fotografer asal Chicago bernama Reuben Wu.

Buat yang ingin mengunduh foto-foto yang termasuk dalam kampanye iklan Shot on iPhone 7, kamu bisa mengunduh semuanya di situs Apple di tautan ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.youtube.com/embed/0QKG4mRH_MY”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest