Follow Us

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.4 Beta 2 untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 08 Februari 2017 | 13:22
Apple Merilis macOS Sierra 10.12.4 Beta 2 untuk Developer dan Public Beta

Apple hari ini merilis update macOS Sierra 10.12.4 Beta 2 bagi pengembang di Apple Developer dan pengguna di portal Public Beta. Kamu yang sudah menggunakan versi beta sebelumnya, dapat mengunduh update ini dari aplikasi Mac App Store di bagian Updates.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, belum ada fitur baru yang hadir di Beta 2 ini. Semua masih berupa perbaikan sistem di belakang layar, peningkatan keamanan dan juga kestabilan performa.

Bagi kamu yang belum tahu, macOS Sierra 10.12.4 Beta menghadirkan sebuah fitur baru yang sangat menarik yaitu Night Shift. Persis dengan fitur serupa di perangkat iOS, pengguna dapat memperoleh tampilan layar yang kekuningan dan nyaman di pandangan mata saat kondisi minim cahaya atau di malam hari. Pengaturan lain untuk fitur Night Shift juga bisa menggunakan mode Sunset – otomatis aktif setelah masuk waktu malam hari.

After sunset, Night Shift will shift your display colors to the warmer end of the spectrum, making the display easier on your eyes. In the morning, your display returns to its regular settings.

Selain Night Shift, ada catatan lain yang cukup menarik di update macOS Sierra 10.12.4 Beta. Yaitu dukungan fitur Dictation untuk bahasa Shanghainese, perbaikan PDFKit API, iCloud Analytics dan juga dukungan Touch Bar untuk Mac App Store.

Apakah kamu sudah mengunduh macOS Sierra 10.12.4 Beta? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!


Baca Juga:


[source site_name = “MacRumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/02/07/apple-seeds-macos-sierra-10-12-4-beta-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest