Follow Us

(Video) Portrait Mode Jadi Tema dalam Dua Iklan Baru iPhone 7 Plus

Andri Alfansyah - Selasa, 14 Februari 2017 | 11:41
(Video) Portrait Mode Jadi Tema dalam Dua Iklan Baru iPhone 7 Plus

Apple merilis dua iklan baru iPhone 7 Plus ke saluran resminya di situs berbagai video populer YouTube. Kedua iklan tersebut sama-sama menyoroti mode Portrait yang ada dalam aplikasi kamera lensa gandanya.

Berdurasi singkat, Iklan pertama yang berjudul Soul Mate menunjukkan subjek foto (seekor anjing) yang diambil dengan menggunakan mode Portrait bakal terlihat dengan jelas dibandingkan latarnya. Apple menyebutnya perbedaan antara teman dan belahan jiwa.

Iklan berikut diberi judul Creek yang masih mengusung tema yang sama. Seperti bisa lihat, iklan kedua memperlihatkan foto seorang anak yang sedang mengitip dari dalam air. Dengan mode Portrait, foto anak yang sebelumnya bagus menjadi terlihat lebih bagus.

Portrait Mode + iPhone 7 Plus – Soul Mate – Apple

When you shoot in Portrait mode on iPhone 7 Plus, your subject stands out from the background. That’s the difference between your housemate and your soul mate.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Portrait Mode + iPhone 7 Plus – Creek – Apple

When you shoot in Portrait mode on iPhone 7 Plus, your subject stands out from the background. And just like that, your photo goes from fine to fine art.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Mode Portrait kali pertama memulai debutnya di iPhone 7 Plus pada akhir bulan Oktober tahun lalu. Semenjak itu, Apple getol mempromosikan kemampuan kamera lensa ganda yang mendukung mode buat menghasilkan efek bokeh mirip seperti foto yang diambil kamera DSLR itu.

Sayangnya, mode Portrait tidak tersedia di iPhone 7 karena hanya dibekali lensa kamera tunggal. Melainkan, tersedia di iPhone 7 Plus yang sudah berkamera lensa ganda yang mendukungnya.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest