Follow Us

Twitter Merilis Emoji dan Stiker Spesial untuk #ValentinesDay

Bagus Hernawan - Selasa, 14 Februari 2017 | 11:25
Twitter Merilis Emoji dan Stiker Spesial untuk #ValentinesDay

Twitter mengajak kamu untuk berbagi cinta dan kasih sayang dalam momen #ValentinesDay . Ya, hari ini kamu dapat menggunakan beragam stiker dan emoji spesial untuk terhubung dengan teman atau keluarga dalam momen istimewa. Selain #ValentinesDay, ada juga tagar lain yang dapat kamu gunakan. Berikut ini daftarnya:

#bemine, #bemyvalentine, #candyhearts, #valentinesday, #hugsandkisses, #secretadmirer, #sweetheart, #thatslove, #valentine, #valentines, #valentinesday2017, #whoneedsavalentine, #willyoubemyvalentine, #loveontwitter, #lovehappens.

Selain membagikan Emoji dan Stiker edisi khusus Valentine, Twitter juga membagikan beberapa data menarik seputar “Cinta” dari awal 2016 hingga hari ini. Yaitu kata Cinta yang sudah dicuitkan dalam beragam bahasa di Twitter hingga 2,5 miliar kali oleh pengguna di seluruh dunia.

Baca Juga:

  • Twitter Umumkan 3 Langkah untuk Meningkatkan Keamanan
  • Tampilan Baru Website Vine dengan Mode Katalog
Ada juga data mengenai Tweets yang paling banyak disukai sejak 1 Januari 2016. Yaitu Tweets dari President Obama untuk dunia internasional dan Harry Styles untuk Tweets yang paling banyak disukai oleh pengguna Twitter di Indonesia.

Twitter juga menjelaskan 10 tagar favorit lain dalam tema Cinta sepanjang tahun. Mulai dari #Love, #LoveIsLove higga #LeMeLoveYou. Lebih jauh lagi ada beberapa cerita menarik seputar cinta yang terjadi di Twitter dalam bentuk kasih sayang kepada keluarga, berbagi kepedulian kepada orang lain hingga menemukan pasangan sejati lewat Twitter. Kamu bisa membaca informasi lengkapnya di laman sumber artikel ini.

Bagaimana dengan kamu? Apakah sering memanfaatkan Twitter untuk berbagi semangat dalam bentuk cinta, kasih sayang atau peduli terhadap pengguna lain? Selamat mencoba Emoji dan Stiker Spesial di #ValentinesDay ya!

Download Twitter · Harga: Gratis

[source site_name = “Twitter Blog” site_url = “https://blog.twitter.com/id/2017/stiker-emoji-spesial-untuk-rayakan-hari-kasih-sayang-di-twitter”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest