Follow Us

(Video) Games “Where Cards Fall” Segera Rilis Tengah Tahun 2017

Bagus Hernawan - Jumat, 17 Februari 2017 | 10:50
(Video) Games “Where Cards Fall” Segera Rilis Tengah Tahun 2017

Tim pengembang Snowman yang juga membuat Alto’s Adventure punya catatan baru untuk games yang sedang dikembangkan selama setahun terarkhir. Ya, games Where Cards Fall yang selama ini masih menjadi misteri, akhirnya punya update menarik.

Yaitu rencana rilis di musim gugur tahun 2017 dan juga daftar platform yang didukung – iPhone, iPad, Apple TV serta komputer Mac dan PC! Penasaran dengan video trailer terbaru? Simak dulu yuk!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Dalam pesan email yang diberikan, Ryan Cash menjelaskan beberapa hal mengenai video trailer ini dan juga games Where Cards Fall. Pertama adalah mode cinematic di video tersebut yang menjelaskan banyak hal mengenai games ini. Yaitu mode permainan berbasis rumah yang kamu buat dari susunan kartu. Pengguna akan berpetualang ke rumah berikutnya dan mendapatkan hal menarik yang saling terkait baik dari sisi interior atau teka-teki yang dibuat.

Sayangnya Ryan tidak menjelaskan secara detail mengenai gameplay yang akan diusung. Namun dia berpesan bahwa Where Cards Fall mendukung mode eksplorasi dalam ruang (rumah dalam bentuk susunan kartu) serta dunia di sekitarnya. Contoh beberapa perintah permainan yang diberikan adalah menyusun interior serta eksterior dari sebuah rumah.

Lanjut ke pembahasan kendali permainan, Where Cards Fall memang mendukung banyak jenis platform saat rilis nanti. Hal ini menjadi fokus paling penting yaitu seputar mode kendali yang diberikan. Tim pengembang Snowman juga menjanjikan gamepad virtual dengan gaya baru untuk kamu pengguna perangkat iPhone. Terutama dengan perangkat yang memiliki dukungan fitur 3D Touch serta Taptic Engine – iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Penasaran dengan detail lengkap lain mengenai Where Cards Fall? Silahkan simak di halaman wherecardsfall.com dan daftarkan email kamu di tombol Newsletter ya.

[source site_name = “wherecardsfall” site_url = “http://www.wherecardsfall.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest