Follow Us

Apple Tayangkan Seri Iklan Baru Soroti Portrait Mode di iPhone 7 Plus

Andri Alfansyah - Jumat, 17 Februari 2017 | 10:37
Apple Tayangkan Seri Iklan Baru Soroti Portrait Mode di iPhone 7 Plus

Seri iklan iPhone 7 Plus yang menyoroti fitur Portrait Mode yang dimiliki kamera lensa gandanya terus berlanjut. Apple kembali merilis dua iklan dengan tema serupa di saluran YouTube miliknya.

Seperti dua iklan sebelumnya, Apple dalam seri iklan barunya yang juga masih menyoroti salah satu kemampuan kamera lensa ganda yang hanya diusung iPhone 7 Plus, yaitu Portrait Mode. Fitur ini akan membuat subjek foto menjadi lebih fokus karena latar diberikan efek blur yang menarik.

Dengan Portrait Mode, hasil jepretan foto bakal tampil lebih berbeda dan lebih bagus mirip seperti yang diambil menggunakan perangkat kamera profesional pada umumnya. Perbedaan antara foto biasa dengan foto yang diambil dengan menggunakan efek Portrait Mode bisa kamu lihat dalam dua iklan berikut masing-masing berjudul Boyfriend dan Profile Picture:

Portrait Mode + iPhone 7 Plus – Boyfriend – Apple

When you shoot in Portrait mode on iPhone 7 Plus, your subject stands out from the background. And just like that, your boyfriend becomes your boyfriend.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Portrait Mode + iPhone 7 Plus – Profile Picture – Apple

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Apple kini semakin getol saja mempromosikan kemampunan mumpuni kamera lensa ganda yang dimiliki model iPhone 7 Plus. Sebelum ini, Apple pada hari Selasa lalu merilis dua iklan baru berjudul Soul Mate dan Creek yang memfokuskan pada fitur Portrait Mode yang ada di kamera iPhone 7 Plus.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=TEMuA_e71iY&list=TLGGGvV6Kx8NP-4xNjAyMjAxNw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest