Follow Us

Update Path Tambah Fitur Live Photos dan Auto-Play Videos

Bagus Hernawan - Senin, 20 Februari 2017 | 11:30
Update Path Tambah Fitur Live Photos dan Auto-Play Videos

Path akhir pekan lalu merilis update dengan beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah dukungan untuk fitur Live Photos yang lama ditunggu. Catatan lainnya adalah mode Auto-Play Vidoes untuk mendukung fitur pertama dan beberapa hal lainnya. Berikut ini info lengkap mengenai update Path 5.10.1:

  • Repath photos and videos even faster than before!
  • Easily manage all friend requests and view total friend count.
  • Watch videos in the feed with auto-play.
  • Upload live photos for iPhone 6s and above.
Catatan pertama adalah peningkatan fitur Repath. Kini kamu dapat membagikan Moment yang dibuat oleh teman di Path kepada daftar teman yang kamu miliki secara lebih cepat. Cara aksesnya masih sama, cari sebuat Moment yang menarik lalu tekan dan tahan dan pilih Repath. Meskipun caranya sama, proses Repath di versi baru ini terasa lebih cepat ya.


Baca Juga:


Masuk ke catatan berikutnya, Path mengubah halaman dari tab Friend menjadi lebih mudah dibaca. Yaitu dengan penambahan fitur jumlah hitungan Add Friends yang harus kamu cek serta daftar hitungan teman yang kamu punya. Ingat, Path hanya dapat digunakan maksimal hingga 500 anggota teman ya. Lebih dari itu kamu harus menggunakan fitur Unfriend dengan cara swipe di daftar nama yang tampil.

Terakhir untuk fitu Live Photos. Mode yang diberikan Apple pada perangkat iPhone 6s, iPhone SE dan juga iPhone 7 ini akhirnya mendukung Path. Tinggal pilih daftar Live Photos yang sudah kamu simpan di Camera Roll lalu pilih mode unggah sebagai Video. Untuk membuat mode ini tampil lebih maksimal, silahkan cek pengaturan Auto-Play Video ya! Aktifkan fitur ini di koneksi Wi-Fi jika ingin hemat kuota internet di mode selular data atau beberapa pengaturan lain.

Segera unduh Path dan selamat menikmati daftar fitur barunya ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ke Path di App Store.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest