Follow Us

Shumuri Slim Extra, Case Ultra Tipis dan Minimalis untuk iPhone 7

Bagus Hernawan - Senin, 20 Februari 2017 | 14:09
Shumuri Slim Extra, Case Ultra Tipis dan Minimalis untuk iPhone 7

Meja review tim MakeMac kedatangan sebuah produk case untuk iPhone 7! Kali ini dari merek Shumuri yang terkenal dengan beragam produk aksesoris ultra minimalis untuk perangkat mobile device. Yaitu seri Shumuri Slim Extra dengan warna Clear. Sepintas memang sangat tipis dan mudah digunakan ya! Apalagi sih kelebihan case ini? Berikut ini reviewnya.

Shumuri Slim Extra, Tipis dan Minimalis

Shumuri menggunakan tagline yang sangat unik untuk produk ini – “Case for those who hate Cases”. Ya, case ini tidak sepeti case kebanyakan yang menonjolkan bentuk macho, warna feminim atau detail tambahan lainnya. Shumuri Extra Slim fokus pada tampilan ultra minimalis dan tetap melindungi semua bagian dari iPhone 7 atau iPhone 7 Plus yang kamu gunakan.

Semua bagian yang saya maksud adalah bagian belakang, samping dan juga atas serta bawah. Tidak seperti case tipis merek lain yang tidak melindungi bagian atas serta bawah, Shumuri Extra Slim tetap menjangkau bagian ini untuk menjamin proteksi ekstra. Pastinya kamu tahu, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah tidak memiliki jack audio lagi, sehingga kegiatan untuk menghubungkan ke dock connector pasti menjadi lebih sering untuk charging dan memutar musik di jack audio 3.5 mm secara bersamaan. Tentunya proteksi dari Shumuri Extra Slim dapat kamu andalkan karena perlindungan di bagain bawah.

Warna dan Bahan yang Digunakan Shumuri Extra Slim

Case ini terdiri dari 3 warna saja yaitu Clear, Grey dan juga Black (Travel Edition). Disebut Travel Edition karena edisi ini punya lubang khusus di bagian Sim Card sehingga kamu bisa mengganti dengan mudah – dalam perjalanan keluar negeri dan butuh sim card lokal. Menarik sekali ya!

Lanjut ke bahan yang digunakan, Shumuri Extra Slim punya bahan karet lentur yang cukup keras dan sangat tipis. Yaitu ketebalan sekitar 0.35mm dan tekstur yang menambahkan genggaman menjadi lebih baik. Meskipun sangat tipis, perlindungan di bagian lensa juga tetap diberikan meskipun sangat minimal. Ini dilakukan untuk menjamin kamu bisa tetap tenang saat meletakkan iPhone di meja dalam posisi menghadap ke atas. Sedangkan untuk akses setiap port atau tombol dibuat berlubang untuk langsung menuju bagian tersebut secara mudah.

Dari pengalaman saya, tidak ada kesulitan sama sekali untuk memasang case Shumuri Extra Slim. Tinggal tekan di setiap sudut lalu case akan terpasang dengan sempurna. Sayangnya bahan dari Shumuri Extra Slim warna Clear tidak sepenuhnya bening ya. Ini membuat detail warna dan teks di bagian belakang iPhone kamu tidak mudah terbaca secara sepintas. Bukan menjadi masalah, karena detail lain di setiap sisi Shumuri Extra Slim dan bentuknya yang sangat tipis sudah menjadi nilai plus untuk saya.


Baca Juga:


Berminat Membeli Shumuri Slim Extra?

Ingin membeli case Shumuri Slim Extra seperti yang digunakan tim MakeMac? Kamu dapat membeli produk ini atau case terbaik lainnya di UniCaseStore.com! Semua pilihan warna untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari case Shumuri Extra Slim tersedia lengkap di toko online UniCase store ya. Silahkan masuk dari tautan di bawah ini lalu lakukan pembayaran dan konfirmasi. Sisanya tinggal tunggu produk kamu dikirim dan tiba di rumah. Selamat belanja!

Order Shumuri Extra Slim iPhone 7

Order Shumuri Extra Slim iPhone 7 Plus


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest