Follow Us

1Password for Mac Mendadak Bermasalah, Apa Sebabnya?

Bagus Hernawan - Senin, 20 Februari 2017 | 16:12
1Password for Mac Mendadak Bermasalah, Apa Sebabnya?

1Password, aplikasi password manager dari AgileBits ini kabarnya mengalami masalah secara mendadak. Para pengguna tidak bisa membuka aplikasi ini dan hanya memunculkan pesan error seperti gambar di atas. Apa penyebabnya?

Dalam catatan di laman AgileBits dijelaskan, 1Password sudah memperbaiki masalah tersebut dan merilis 1Passowrd 6.5.5. Sayangnya kamu harus mengunduh update ini dan instal secara manual.

No problem can’t be solved without yet another build, so we created 1Password 6.5.5

Long story short, 1Password 6.5.5 is now available and solves all these problems. The only catch is it requires you to install it manually.

Masih dari laman sumber yang sama, error ini terjadi karena masalah provisioning profile dan perubahan format di developer certificate yang mereka gunakan. Pengguna yang harus mengalami error ini hanya para pemilik akun 1Password yang mengunduh dari website mereka, bukan pengguna yang membeli 1Password versi Mac App Store.


Baca Juga:


Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagaimana cara melakukan manual update 1Password for Mac ke versi 6.5.5? Silahkan masuk ke halaman update 1Password dan unduh versi terbaru untuk Mac. Setelah itu buka file .pkg yang sudah kamu unduh dan lakukan instalasi dan akses ke Safari untuk 1Password Mini. Jika masih mengalami kendala yang sama, silahkan hapus 1Password terlebih dahulu, lakukan Empty Trash dan kembali instal 1Password.

Bagi kamu yang belum tahu, 1Password adalah aplikasi password manager yang selalu menjadi andalan tim MakeMac. Layanan ini tersedia di Mac, iOS dan juga Apple Watch. Kamu dapat menyimpan beragam password, login ke website atau database lain dan juga Secure Notes serta fitur Generate Password. Dengan menggunakan 1Password, kamu tidak perlu lagi mengingat password dari setiap akun digital, kartu kredit atau mungkin catatan penting lainnya di kantor.

Segera update 1Password for Mac dan selamat menikmati kembali aplikasi password manager ini ya!

Download 1Password for Mac

Download 1Password - Password Manager · Harga: Gratis

[source site_name = “Agile Blog” site_url = “https://blog.agilebits.com/2017/02/19/1password-for-mac-6-5-5-manual-update-required/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest