Follow Us

(Video) Trailer Perdana Alto’s Odyssey dari Pengembang Snowman

Bagus Hernawan - Selasa, 21 Februari 2017 | 09:51
(Video) Trailer Perdana Alto’s Odyssey dari Pengembang Snowman

Games Alto’s Adventure hari ini merayakan ulang tahun kedua di App Store. Untuk menyambut perayaan ini, mereka merilis trailer baru untuk sekuel games Alto’s Adventure yaitu Alto’s Odyssey. Meskipun hanya trailer singkat, kamu pasti bisa mendapatkan bayangan dari tema permainan tersebut. Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam video di atas, gambaran games Alto’s Odyssey akan menggunakan latar belakang gurun pasir. Ada ornamen balon udara, matahari terbenam yang sangat indah dan juga beberapa burung. Tentunya karakter pemain selancar turut hadir, sebagai tanda bahwa games ini masih menggunakan gameplay yang sama yaitu endless runner. Sudah penasaran untuk segera bermain?


Baca Juga:


Ryan Cash, developer dari Alto’s Odyssey mengatakan kepada tim MakeMac bahwa games ini akan segera rilis di tahun 2017. Tepatnya adalah di musim panas nanti – sekitar bulan Juni 2017. Jika semuanya sesuai jadwal, mereka juga akan segera merilis Where Cards Fall di musim berikutnya, serta Skate CIty di waktu yang belum diumumkan.

Tim MakeMac sudah mencoba Alto’s Adventure sejak rilis pertama kali. Games dengan tampilan pemain ski di arena salju, latar belakang cahaya siang malam yang terus berganti ini, kendali mudah dan tantangan unik ini telah sukses mendapatkan banyak penghargaan dan kini siap mendapatkan sekuel berikutnya. Apakah kamu belum mencoba Alto’s Adventure? Silahkan unduh dari tautan di bawah ini ya, mereka sedang memberikan diskon besar, dari $4.99 menjadi $1.99 saja.

Download Alto's Adventure · Harga: 75000


6 Game Endless Runner Pilihan di iPhone, iPad & iPod Touch

[source site_name = “snowman” site_url = “http://blog.builtbysnowman.com/post/157488116747/altos-odyssey-summer-2017”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest