Follow Us

Update macOS Sierra 10.12.4 Beta 3 Hadir untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 22 Februari 2017 | 10:15
Update macOS Sierra 10.12.4 Beta 3 Hadir untuk Developer dan Public Beta

Apple hari ini merilis macOS Sierra 10.12.4 Beta 3 bagi kamu para pengembang di Apple Developer dan Public Beta. Menggunakan build code 16E163f, kamu dapat mengunduh update ini lewat Mac App Store atau laman portal Apple Developer. Apa saja fitur baru yang diberikan?

Dikutip dari laman sumber berita, Apple masih berfokus pada beberapa perbaikan kecil seputar fitur Touch Bar. Mulai dari dukungan Touch Bar di App Store serta fitur iCloud Analytics di bagian System Preferences. Perbaikan lain yang hadir ada di proses belakang layar seperti kestabilan sistem, keamanan dan juga perbaikan bug system.


Baca Juga:


Mundur ke versi Beta sebelumnya, macOS Sierra 10.12.4 Beta punya banyak hal menarik yang dapat kamu coba. Mulai dari Night Shift yang dibawa dari teknologi di iOS, perbaikan PDFKit API untuk mengelolan dokumen PDF secara lebih maksimal dan juga beberapa hal lainnya. Sayangnya Apple belum memberikan bocoran mengenai kapan macOS Sierra 10.12.4 ini hadir untuk pengguna umum. Semoga dalam waktu dekat ini ya!

Apakah ada Sahabat MakeMac yang mengikuti update macOS Sierra Beta dan sudah mengunduh update ini? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/02/20/macos-sierra-10-12-4-beta-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest