Follow Us

Update iTunes Remote App Tambah Fitur Two-Factor Authentication

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Februari 2017 | 11:09
Update iTunes Remote App Tambah Fitur Two-Factor Authentication

Aplikasi iTunes Remote di perangkat iOS punya update yang wajib kamu unduh. Fitur barunya adalah dukungan keamanan tambahan Two-Factor Authentication untuk perangkat Home Sharing. Dengan cara ini, setiap perangkat yang dapat kamu kendalikan lewat iTunes Remote di rumah, bisa mendapatkan keamanan tambahan selain password dari Apple ID.

This update adds support for Two-Factor Authentication when signing in for Home Sharing.

Bagi kamu yang belum tahu, Two-Factor Authentication adalah fitur tambahan untuk meningkatkan keamanan dari Apple ID. Setiap kamu login dengan Apple ID di perangkat baru seperti App Store, login di iMessage atau iCloud, Apple akan mengirimkan kode konfirmasi 2 Two-Factor Authentication di perangkat yang sudah kamu daftarkan. Kini dengan tambahan fitur tersebut di aplikasi iTunes Remote, kamu tidak perlu was-was lagi dengan keamanan perangkat Home Sharing.


Baca Juga:


Belum pernah menggunakan iTunes Remote? Aplikasi untuk iPhone dan iPad ini punya fitur mengendalikan library iTunes di komputer Mac atau Windows dalam satu jaringan. Fitur lain yang dapat digunakan adalah koneksi ke speaker dengan AirPlay dan kendali volume serta fitur lainnya. Untuk pengguna Apple TV generasi 4, Apple punya aplikasi terpisah bernama Apple TV Remote. Di aplikasi tersebut ada mode gesture serta tombol untuk akses Siri dan sensor kemiringan untuk bermain games.

Download iTunes Remote · Harga: Gratis

Download Apple TV Remote · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest