Follow Us

Layanan Periscope Producer Resmi Dibuka untuk Pengguna Umum

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Februari 2017 | 14:27
Layanan Periscope Producer Resmi Dibuka untuk Pengguna Umum

Periscope, layanan broadcast live video buatan Twitter ini punya update yang lama ditunggu oleh para kreator konten. Yaitu mode berbagi video secara Live, menggunakan peralatan video eksternal yang terhubung ke iPhone atau iPad. Misalkan kamera profesional atau mungkin webcam dari komputer.

Periscope Producer is a new way for live video creators to stream high-quality broadcasts from external sources, including streaming software, hardware encoders, and professional cameras, available on the latest Periscope iOS, Android and web.

Bagaimana cara menggunakan fitur ini? Mudah saja, silahkan update Periscope for iOS ke versi terbaru, masuk ke bagian Settings – Advanced Sources. Ada beberapa panduan pengaturan yang harus kamu pahami untuk menggunakana sumber video dari perangkat kamera di luar kamera bawaan iPhone. Mulai dari mode RTMP URL, pengaturan Bitrate, Encoder, Audo


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya fitur ini hanya diberikan pada pengguna yang meminta akses khusus dari Twitter. Namun sekarang mode Periscope Producer sudah dibuka untuk umum dan siapa saja dapat menggunakan mode ini untuk berbagi live broadcasting video secara lebih professional.

Contoh penggunaan Persicope Producer adalah berbagi video secara langsung untuk acara penting dan kebutuhan broadcasting lebih profesional. Seperti beberapa waktu lalu saat Twitter menyiarkan inagurasi Presiden AS Donald Trump.

Tertarik untuk mencoba Periscope Producer? Simak info lengkapnya di laman bantuan dari Periscope ya!

[source site_name = “Periscope” site_url = “https://help.periscope.tv/customer/portal/articles/2600293”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest