Follow Us

Games Mini Metro Tambahkan Mode Endless, Main Bebas Stres

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Februari 2017 | 16:04
Games Mini Metro Tambahkan Mode Endless, Main Bebas Stres

Sudah mencoba games Mini Metro dari Playdigious yang pernah mampir ke meja review MakeMac? Kabar baik, games favorit tim MakeMac ini punya update fitur yang sangat menarik dan lama saya tunggu. Yaitu kehadiran Endless Mode alias bermain tanpa stre memikirkan tantangan di setiap level. Pengguna bisa bermain lebih rileks dan tidak perlu cemas akan jalur yang sedang kamu kembangkan.

..time won’t be a stress factor any more thanks to the brand new Endless Mode released with today’s update. Selecting Endless mode straight from the menu or after your session ends allows..

Sesuai dengan kutipan di atas, Endless Mode hadir untuk membuat kamu dapat bermain tanpa beban atau stres, saat level semakin sulit. Antrian panjang di sebuah stasiun atau jalur yang belum sempat tersambung, tidak akan membuat games kamu gagal alias Game Over. Dengan kata lain, pengguna dapat bermain lebih santai dan menikmati hiruk pikuk kereta yang menjemput penumpang dari setiap stasiun.


Baca Juga:


Sebagai catatan tambahan, Mini Metro juga punya beberapa perbaikan bug system di versi baru ini. Seperti tambahan musik baru, perbaikan untuk masalah layar blank dengna warna putih dan beberapa bug system lainnya yang resmi dibereskan.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba, Mini Metro adalah games simulator untuk merancang jalur kereta. Permainan dimulai dari beberapa stasiun dan penumpang yang punya beberapa kebutuhan transportasi. Setelah lama bermain, kamu harus terus memutar otak untuk membangun jalur terbaik, efisien dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan para penumpang. Penasaran dengan Mini Metro? Simak review lengkapnya dan buruan unduh ya, diskon 60%!

Download Mini Metro · Harga: 45000


Review Mini Metro, Membuat Jalur Subway dengan Tampilan Minimalis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest