Follow Us

Nightgate Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Februari 2017 | 16:51
Nightgate Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Setiap hari Jumat waktu Indonesia, Apple memberikan update untuk Featured di App Store dan sebuah Free App of The Week. Kali ini ada games Nightgate yang dapat kamu unduh secara gratis. Bagiamana cara bermain Nightgate? Simak dulu video trailer berikut ini ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Jalan cerita di Nightgate sangat sederhana dan cara bermain yang mudah. Kamu akan memerankan sebuah komputer cerdas di tahun 2398 yang tersisa di bumi. Tugas utama dari Nightgate adalah mencari titik informasi tambahan yang tersebar dan ada di beragam level, untuk mendapatkan pengetahuan baru tentang siapa penyebab semua kekacauan ini.

Lanjut untuk cara bermain, kamu akan mengontrol sebuah titik putih yang bergerak bebas ke segala arah. Ambil titik dengan warna yang sesuai level tersebut dan lingkaran pelindungnya, sambil menghindari musuh dengan laser atau tembakan warna merah. Setiap selesai dengan formasi titik yang dapat kamu ambil, silahkan lanjutkan ke titik berikutnya atau ikuti bantuan yang datang hingga masuk ke level berikutnya.

Baca Juga:

Hal paling seru di Nightgate adalah suara latar belakang yang dikerjakan sangat serius. Suara ini menggunakan tipe musik techno dan nuansa cukup mencekam plus latar belakang seperti di luar angkasa. Saya pribadi sebetulnya lebih suka menganggap Nightgate sebagai games pesawat yang menyelamatkan pesawat lain di sekitarnya. Bagaimana dengan kamu?

Selain suara latar belakang, tantangan dan dimensi arena yang diberikan juga sangat unik dan menarik. Terkadang menggunakan pandangan dari samping dengan nuansa semi 3 dimensi, sisi atas atau beberapa lainnya. Warna latar belakang hitam dan beberapa garis terang adalah pemandangan dominan yang akan kamu temukan di games ini. Tentunya dengan warna tersebut, games Nightgate dapat dimainkan secara nyaman dalam kondisi minim cahaya atau di ruangan yang cukup terang sekalipun.

Berminat mencoba Nightgate? Segera unduh selama promosi dari Free App of The Week ya! Setelah mengunduh, jangan lupa pamerkan permainan ini dengan cara screenshot dan tweet ke @MakeMac!

Download Nightgate · Harga: 75000

Syuting Selesai, Kapan Planet of the Apps Ditayangkan Apple?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest