Follow Us

Ebay Lelang Prototipe iPod Classic Generasi Pertama Seharga Rp 133 Juta

Andri Alfansyah - Senin, 27 Februari 2017 | 12:13
Ebay Lelang Prototipe iPod Classic Generasi Pertama Seharga Rp 133 Juta

Situs lelang Ebay kehadiran produk lawas Apple. Kali ini, seorang penjual yang nama akun TheAppleGuru sedang melelang iPod Classic generasi pertama versi prototipe dengan harga luar biasa mahal.

Dilansir dalam situs tersebut, sang penjual melelang prototipe iPod Classic generasi pertama itu dengan harga $99.995 atau sekitar Rp 133 juta. Bisa kamu lihat, iPod Classic yang mengusung nomor model M8541 itu dilengkapi dengan papan sirkuitnya berwarna merah tertanggal 2002.

Up for sale is an extremely rare iPod. This is the iPod that really turned Apple around. Apple had started it’s upward ascent after releasing the iMac, iBook, and PowerBook’s, but the iPod is what changed everything. I have never seen another iPod prototype 1st gen like this before. Not only is it in fantastic shape, given it’s age and it being a prototype, but it has a red board inside. As you can see from the photos, the iPod still holds a charge and is fully functional. This is your change to own a piece of history, not just Apple history, but actual history.

Dari tanggal yang tertera di papan sirkuitnya, iPod Classic prototipe ini diduga adalah model generasi kedua yang dikembangkan Apple. Namun sang penjual menyebutnya iPod Classic generasi pertama, mengacu ke tanggal hak cipta 2001 yang tercetak di bagian casing belakang.


Baca juga:


Sementara itu masih di bagian casing belakang prototipe iPod Classic generasi pertama itu terdapat nama kode P95 DVT dan nomor serial yang disebutkan tidak muncul di kolom pencarian Apple.

Untuk spesifikasinya, iPod Classic generasi pertama yang berwarna putih itu dilengkapi layar 2 inci dan kapasitas storage 5GB yang hanya mampu memuat sekitar 1.000 lagu. Sedangkan baterainya mampu bertahan selama 10 jam.

Perangkat pemutar musik itu disebutkan terdapat goresan dan penyok kecil di bagian case belakang. Meski demikian prototipe iPod Classic generasi pertama itu masih berfungsi secara normal. Hanya melihat harga lelangnya yang fantastis, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

[source site_name = “Ebay” site_url = “http://www.ebay.com/itm/Prototype-Apple-iPod-Classic-P95-DVT-1st-Generation-White-with-red-board-5GB-/152446136247?hash=item237e7f6fb7:g:Fg8AAOSwfVpYrbM3&afsrc=1&rmvSB=true#viTabs_0”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest