Follow Us

1Password 6.6 for Mac: Akses Touch Bar dan Sistem Berlangganan

Bagus Hernawan - Selasa, 28 Februari 2017 | 14:40
1Password 6.6 for Mac: Akses Touch Bar dan Sistem Berlangganan

Aplikasi password manager dari 1Password hari ini hadir ke versi 6.6 bagi kamu penggunanya di Mac App Store. Catatan penting di update kali ini adalah dukungan untuk Touch Bar di MacBook Pro 2016 dan juga sistem berlangganan dari 1Password.com yang membuat aplikasi 1Password menjadi gratis di Mac App Store.

Today we are making a change to how we distribute 1Password in the Mac App Store. Today 1Password becomes free with in-app subscription.

Kini setiap kamu mengunduh 1Password di Mac App Store, ada sistem gratis coba selama 30 hari pertama. Setelah itu pengguna dapat memilih opsi berlangganan akun 1Password.com seharga $2.99 setiap bulannya dari laman 1Password atau langsung dari sistem berlangganan di Mac App Store.

Apa saja kelebihan sistem berlangganan di 1Password? Dari catatan yang diberikan, banyak hal menarik yang dapat kamu nikmati dengan fitur ini. Yaitu jaminan untuk dapat menikmati beragam update fitur terbaru di 1Password, database akun ekstra aman yang menggunakan metode enskripsi khusus serta pengaturan mudah di setiap perangkat baru. Menarik ya!

Sebagai tambahan catatan, pengguna yang sudah pernah membeli aplikasi 1Password for Mac tetap dapat menikmati layanan tersebut ya. Database offline yang kamu miliki atau disimpan di akun cloud service seperti iCloud, Dropbox, dan lain sebagainya tetap dapat digunakan dengan lancar. Hanya beberapa fitur berbasis langganan di 1Password saja yang tidak bisa diakses seperti kapasitas penyimpanan 1GB, history selama 365 hari dan lain sebagainya.


Baca Juga:


Dukungan Fitur Touch Bar

Selain metode berlangganan, 1Password 6.6 juga mendukung fitur Touch Bar yang lama ditunggu pengguna MacBook Pro 2016. Yaitu mode Password Generator yang dapat digunakan secara mudah dan cepat lewat akses layar kecil ini dengan mode swipe. Sedangkan untuk integrasi keamanan Touch ID, sudah tersedia dari update beberapa versi sebelumnya.

Saya pribadi sudah menjadi pengguna 1Password sejak beberapa tahun ini dan sangat puas. Kemudahan penggunaan, akses keamanan dan juga mode catatan serta 1Browser di iOS adalah beberapa kelebihan menarik yang dimiliki. Yuk segera unduh 1Password for Mac dan iOS, gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ya!

Download · Harga:

Download 1Password - Password Manager · Harga: Gratis

[source site_name = “Agilebits” site_url = “https://blog.agilebits.com/2017/02/27/introducing-1password-6-6-for-mac/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest