Follow Us

Office 2016 for Mac Mendukung Google Calendar dan Contacts

Bagus Hernawan - Jumat, 03 Maret 2017 | 10:56
Office 2016 for Mac Mendukung Google Calendar dan Contacts

Microsoft mengumumkan proses integrasi 2 layanan Google yaitu Calendar dan Contacts untuk pengguna Office for Mac, tepatnya Outlook 2016. Untuk masa awal, fitur ini baru tersedia bagi pengguna Beta alias Insider Program. Dikutip dari laman catatan Microsoft, fitur ini diberikan karena banyak permintaan pengguna dan membuatnya sejalur dengan dukungan di iOS dan Windows.

We’re excited to be delivering on these highly-requested features for Mac users and matching our Outlook apps for iOS and Android, providing Google accounts with a more powerful way to stay in control of the day ahead.

Masih dari laman sumber, Outlook for Mac nantinya akan mendukung Google Calendar secara lengkap dan penggunaan mudah. Kamu dapat menggunakan layanan ini untuk sinkronisasi catatan di kalender dan menikmati fitur add, delete, edit time dan juga penambahan catatan lokasi. Semua layanan ini juga dapat kamu nikmati di Gmail atau Outlook for iOS dan Android.


Baca Juga:


Catatan lainnya adalah penambahan fitur profesional yang sebelumnya hanya ada di pengguna Outlook.com, Office 365 atau akun Exchange. Yaitu mode Focused Inbox juga catatan untuk reservasi di saat liburan dan pengiriman paket. Daftar fitur lainnya juga akan ditambahkan dalam waktu dekat ya.

Tertarik untuk mendapatkan fitur ini dalam label Beta? Silahkan akses dari aplikasi Outlook 2016 – Help – Check for Updates. Setelah itu ikuti panduan berikut ini untuk terdaftar di program Insider. Sebagai catatan, tidak semua pengguna yang mendaftar akan mendapatkan program ini, Microsoft masih memilih siapa saja pengguna aktif yang dapat tergabung dalam layanan tersebut.


Dropbox Rilis Fitur Baru, Lebih Produktif Bersama Tim Kerja

[source site_name = “Office” site_url = “https://blogs.office.com/2017/03/01/outlook-2016-for-mac-adds-support-for-google-calendar-and-contacts/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest