Follow Us

Vantage Calendar Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 03 Maret 2017 | 17:06
Vantage Calendar Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Apple menghadirkan update untuk App Store setiap hari Jumat waktu Indonesia. Beragam games dan aplikasi dapat kamu unduh di laman Featured, beserta sebuah Free App of The Week. Untuk pekan ini, ada Vantage Calendar yang dapat kamu unduh secara gratis dan hadir untuk iPad dan iPhone. Apa kelebihan menarik di Vantage Calendar? Simak catatan berikut ini:

Vantage Calendar, Kalender dengan Visual Menarik

Pertama kali membuka Vantage Calendar, kamu pasti takjub karen tampilannya tidak seperti kalender biasa. Yaitu mode scroll vertikal dengan tanggal dan mode swipe ke kiri dan kanan untuk detail catatan. Setelah menikmati beberapa tutorial, silahkan lakukan beberapa kustomisasi yang kamu perlukan. Seperti font, warna dan juga stiker untuk setiap detail catatan yang dibuat.

Vantage Calendar juga punya mode Repeat Rules yang dapat diakses dari menu Hamburger Button di kiri atas layar. Misalkan pengingat untuk jadwal servis mobil bulanan atua beberapa kegiatan lainnya. Mudah dan singkat ya!


Baca Juga:


Pengaturan lain yang dapat kamu lakukan ada di mode Reminder. Yaitu cara mencatat rencana kegiatan dengan bentuk To-Do, teman atau keluarga yang dapat kamu bagi akses kalender tersebut, Notes, catatan lokasi serta beberapa hal lainnya.

Sebagia catatan, Vantage Calendar tidak perlu membuat database baru jika kamu sudah menggunakan layanan populer lain sebelumnya. Seperti iCloud, Google Calendar, Outlook, bahkan Facebook Events yang sehari-hari kamu kelola. Tertarik untuk mencoba Vantage Calendar? Segera unduh selama masa promosi sepekan ke depan ya!

Download Vantage Calendar ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest