Follow Us

Apple Temui Paramount Pictures dan Sony TV

Andri Alfansyah - Senin, 06 Maret 2017 | 14:44
Apple Temui Paramount Pictures dan Sony TV

Dalam rencananya untuk menghadirkan program TV orisinal, petinggi Apple, SVP of Internet Software and Services Eddy Cue dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah studio TV dan film besar Hollywood selama beberapa minggu ke belakang.

Menurut narasumber seperti dilansir New York Post, Eddy Cue disebutkan sudah mengadakan pertemuan dengan Paramount Pictures dan Sony TV dalam persiapannya mengenai sesuatu yang besar terkait konten TV orisinal.

“They talked to Sony and Paramount last week. They are preparing something big,” a source told The Post.

Pembicaraannya sendiri masih belum jelas. Namun sumber yang sama mengatakan petinggi Apple itu memberikan petunjuk bahwa Apple bakal melakukan akuisisi transformatif ketimbang hanya membeli acara TV.

Bukan hanya pembicaraan saja yang masih belum jelas, tapi juga mengenai siapa yang bakal memimpin proyek TV orisinal ini juga demikian. Eddy Cue, Jimmy Iovine, dan Robert Kondrk dilaporkan ingin memimpin.


Baca juga:


Sebelum Paramount Pictures dan Sony TV, Apple pernah mengadakan pembicaraan untuk mengakuisisi Time Warner terkait konten yang sama pada tahun kemarin. Namun sayangnya, akuisisi batal dilakukan karena operator AT&T yang kemudian mengakusisinya dengan jumlah yang sangat fantastis.

Pembicaran dengan Paramount dan Sony TV mengindikasikan keseriusan Apple untuk memproduksi acara TV orisinalnya sendiri. Sebagai persiapan, mereka sedang menyiapkan sejumlah acara yaitu serial reality TV Planet of the Apps dan CarPool Karaoke untuk diluncurkan di Apple Music beberapa waktu mendatang.

[source site_name = “New York Post” site_url = “http://nypost.com/2017/03/02/apple-execs-vying-for-original-movie-tv-deals/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest