Follow Us

Fireproof Umumkan Games The Room: Old Sins, Kapan Rilis?

Bagus Hernawan - Selasa, 07 Maret 2017 | 10:16
Fireproof Umumkan Games The Room: Old Sins, Kapan Rilis?

Suka main games puzzle di perangkat iOS? Jika iya, pasti kamu kenal dengan pengembang Fireproof Games yang terkenal dengan games The Room. Hari ini mereka merilis catatan terbaru mengenai games berikutnya. Menggunakan nama The Room: Old Sins, debut perdana dari games ini akan dimulai pada acara konfrensi EGX Rezzed, London.

We’re finally ready to announce (drum roll), “The Room: Old Sins”, our upcoming 3D puzzle adventure coming to mobile late 2017. pic.twitter.com/CzIUMqlMNO

— Fireproof Games (@Fireproof_Games) March 6, 2017

Tim pengembang Fireproof juga berjanji akan merilis beberapa tampilan gambar dari gamesnya dalam waktu dekat. Sedangkan untuk rilis resminya di iOS dan Android, masih butuh waktu beberapa bulan lagi. Penasaran dengan jalan permainan The Room: Old Sins?

Dikutip dari laman catatan Fireproof, seri keempat dari The Room ini masih fokus pada permainan misteri, puzzle dan hal penuh tantangan. Diceritakan dalam games ini ada sepasang insinyur dan istrinya yang hilang tanpa kabar, menimbulkan perburuan artefak berharga. Pencarian dimulai dari loteng rumahnya dan diawali dengan sebuah boneka aneh sebagai pembuka semua misteri. Ikuti petunjuk yang diberikan, beberapa manipulasi dan juga puzzle yang pastinya sangat seru!

Apakah kamu sudah pernah bermain The Room? Tim MakeMac punya review The Room Three yang wajib kamu baca sembari menunggu games berikutnya rilis. Simak di catatan berikut ini ya

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest