Follow Us

Petinggi Apple Music Sabet Gelar “Most Powerful Women in Business”

Andri Alfansyah - Rabu, 08 Maret 2017 | 16:02
Petinggi Apple Music Sabet Gelar “Most Powerful Women in Business”

Petinggi Apple wanita, Bozoma Saint John yang menjabat sebagai Head of Global Marketing Apple Music dikabarkan mendapatkan gelar bergengsi dari majalah Black Enterprise atas kiprahnya dalam dunia bisnis.

Seperti dilansir 9to5Mac, Black Enterprise memberikan gelar “Most Powerful Women In Business” kepada wanita Amerika keturunan Afrika yang sudah bergabung dengan Apple sejak tahun 2014 yang lalu tersebut.

Bozoma Saint John yang juga menjadi sampul majalah Black Enterprise edisi Januari/Februari lalu itu berhasil mengalahkan nominasi wanita-wanita Amerika berdarah Afrika ternama lainnya seperti Beyonce, presiden ABC Channing Dungey, presiden WNBA Lisa Borders, dan lainnya.


Baca juga:


Dalam kiprahnya, Bozoma Saint John turut berperan menyukseskan layanan Apple Music yang saat ini sudah memiliki jumlah pengguna berbayar hingga 20 juta orang. Petinggi ini juga sering membuat penampilan publik bersama pegawai Apple Music lainnya seperti dalam sejumlah acara wawancara, amal, konferensi, dan kesempatan lainnya.

Sebelum bergabung dengan Apple, Bozoma Saint John tercatat pernah bekerja di perusahaan minuman terkenal, Pepsi. Di perusahaan tersebut dia menjabat sebagai kepala pemasaran musik dan hiburan.

Penghargaan bergengsi yang diterima Bozoma Saint John menambah deretan penghargaan yang diterima petinggi Apple. CEO Apple Tim Cook atau Chief Design Office Jony Ive juga sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari berbagai majalah dan institusi terkemuka di dunia.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/03/07/apple-music-bozoma-saint-john-most-powerful-women-business/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest