Follow Us

MacBook Pro 2016 Tanpa Touch Bar Kini Tersedia dalam Versi Refurbished

Andri Alfansyah - Jumat, 10 Maret 2017 | 10:34
MacBook Pro 2016 Tanpa Touch Bar Kini Tersedia dalam Versi Refurbished

Setelah sekian bulan hadir di pasaran, MacBook Pro 13,3 inci keluaran 2016 tanpa Touch Bar akhirnya masuk laman toko online produk-produk refurbished. Artinya, kamu bisa membeli komputer Mac jinjing versi tersebut dengan harga lebih ramah di kantong.

Dalam lamannya seperti dilansir 9to5Mac, Apple menjual MacBook Pro edisi 2016 versi refurbished dalam dua varian model yaitu dengan warna Silver dan Space Gray. Kedua MacBook Pro versi refurbished ini dijual dengan rentang harga mulai $1.800 – $2.200.

MacBook Pro 2016 refurbished pertama dengan warna Silver dilengkapi RAM 16GB, SSD 512GB, dan prosesor i7 berkecepatan 2,4Ghz. Kamu bisa membawanya pulang dengan merogoh kocek sebesar $1.869 (Rp 25 juta).

Sedangkan model MacBook Pro 2016 refurbished dengan warna Space Gray, Apple menjualnya dengan harga $2.209. Harganya lebih mahal karena model ini dibekali kapasitas storage SSD 1TB. Selebihnya, spesifikasinya sama seperti model pertama.

Sebagaimana produk baru, MacBook Pro 2016 versi refurbished sudah termasuk garansi selama satu tahun dan pengembalian produk dalam 14 hari. Tidak hanya itu kamu juga bisa membeli garansi AppleCare tambahan jika suatu saat garansimu habis.


Baca juga:


Catatan buat kamu yang ingin membeli, MacBook Pro 2016 ini versi refurbished tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Meski demikian, persediaan laptop canggih ini tentunya bakal terus diperbarui oleh Apple

Apple kali pertama meluncurkan MacBook Pro baru dengan dan tanpa Touch Bar pada bulan Oktober tahun lalu. Kehadirannya bukan tanpa kontroversi karena dilengkapi dengan port USB-C saja.

Meski banyak fitur yang diptong, Apple membanderolnya dengan harga lebih mahal. Nah kehadiran model MacBook Pro tanpa Touch Bar versi refurbished menjadi pilihan menarik buat yang ingin mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau dan kondisi fisik yang sama bagusnya seperti baru.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/03/08/refurbished-macbook-pro-from-apple/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest