Follow Us

Apple Gelar Promosi Celebrating Indie Games di App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 10 Maret 2017 | 14:08
Apple Gelar Promosi Celebrating Indie Games di App Store

Apple hari ini menggelar promosi untuk sederetan games terbaik dari developer indie yang ada di App Store. Promosi ini diadakan selama 12 hari, tepatnya dari tanggal 9 Maret 2017 hingga tanggal 20 nanti. Katalognya dapat kamu temukan dari bagian Featured App Store lewat perangkat iOS atau iTunes ya.

For the next 12 days, we’re celebrating the best independent game developers on the planet. https://t.co/M7fhi8CuWb pic.twitter.com/QdOXFxg0n3

— App Store Games (@AppStoreGames) March 9, 2017

Dari pengamatan tim MakeMac, ada 5 sub kategori untuk promosi ini dan puluhan games yang dapat kamu unduh. Beberapa diantaranya bahkan tersedia secara gratis, sisanya menggunakan harga yang bervariasi. Mulai dari 15 ribu Rupiah hingga paling mahal 99 ribu Rupiah saja.

Untuk kamu yang sering menyimak daftar games yang diulas oleh saya atau Alex, beberapa games di Celebrating Indie Games juga pernah kami bahas. Mulai dari The Room Three, Shadowmatic, Duet Games, Chameleon Run, Transistor dan beragam lainnya. Tertarik untuk segera mengunduh?

Kamu bisa membeli games atau aplikasi lainnya dengan Apple ID yang menggunakan sistem pembayaran kartu kredit ya. Opsi lain yang dapat dipilih adalah membeli iTunes Gift Card. Fitur belanja ini berbentuk saldo yang diperoleh dengan cara membeli dalam nominal paling kecil 150 ribu Rupiah. Kamu dapat berbelanja iTunes Gift Card di MakeMac Store dengan mengakses halaman berikut ini.

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular