Follow Us

Uptime: Nonton Video YouTube Bersama Teman Dimana Saja

Bagus Hernawan - Selasa, 14 Maret 2017 | 13:16
Uptime: Nonton Video YouTube Bersama Teman Dimana Saja

Tahun lalu Google merilis startup inkubator dengan nama Area 120 untuk para karyawannya mengembangkan aplikasi atau layanan menarik. Salah satu yang berhasil dan akhirnya rilis di App Store adalah UpTime. Aplikasi ini berfungsi untuk nonton dan berbagi video dari YouTube bersama teman secara mudah dan menyenangkan.

Uptime is a place to share and watch videos together with friends. Easily share your favorite YouTube video and bring friends together to watch, chat, and have fun.


Baca Juga:


Di rilis awalnya, Uptime hanya tersedia untuk pengguna iPhone dan hadir di App Store regional US. Bisa dibilang fiturnya mirip Periscope namun dalam bentuk lain. Yaitu saat kamu menonton sebuah video di YouTube, teman atau Followers kamu dapat melihat informasi tersebut di UpTime dan ikut menontonnya. Nantinya semua orang yang sedang “nongkrong” bareng di dalam video tersebut dapat saling berkomunikasi dengan bentuk chat atau berbagi reaksi menarik. Seperti gambar ekspresi atau reaksi, sticker atau beberapa hal lainnya.

Secara lebih detail lagi, pengguna lain dapat melihat durasi video yang sedang kamu tonton. Mereka dapat bergabung di video tersebut dari bagian awal atau mungkin langsung ikut nonton di durasi yang sedang kamu saksikan. Intinya UpTime mengaja kamu menghilangkan batasan berupa jarak untuk nonton video bareng bersama teman atau keluarga.

Tertarik untuk mencoba Uptime? Silahkan login ke App Store dengan APple ID regional US dan segera unduh aplikasi UpTime ya!

Download UpTime


Cara Membuat Apple ID US Gratis, Tanpa Kartu Kredit & VPN


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest