Follow Us

Pertama Kali, Peluncuran iPhone 7 di Indonesia Bakal Diresmikan oleh Apple

Andri Alfansyah - Jumat, 17 Maret 2017 | 17:10
Pertama Kali, Peluncuran iPhone 7 di Indonesia Bakal Diresmikan oleh Apple

Peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia bakal menjadi momen paling istimewa dalam sejarah. Pasalnya, Apple untuk pertama lainya bakal meluncurkan langsung iPhone generasi berikutnya tersebut di pasar Indonesia dengan menggandeng Smartfren.

Hal tersebut diutarakan langsung Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys, kepada Kompas Tekno. Dia mengatakan peluncuran tersebut bukan sekadar bundling dengan perusahaan yang dipimpinnya, melainkan mereka adalah rekanan resmi Apple dalam merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia.

“Ini adalah pertama kali pihak iPhone secara resmi me-launching iPhone di Indonesia,” kata Merza. “Dan mereka menggandeng Smartfren sebagai telco partnernya”.

Menengok ke beberapa tahun ke belakang, peluncuran iPhone biasanya dilakukan lewat sejumlah Apple Premium Reseller di Indonesia dan program bundling operator seluler. Jadi tahun ini, peluncuran iPhone menjadi sangat berbeda dan menarik karena dilakukan Apple sendiri.


Baca juga:


Smartfren hari ini secara mengejutkan mengumumkan kesiapannya menjadi operator yang pertama meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di pasar Tanah Air. Dalam laman resminya, konsumen di Indonesia bisa mulai memesannya pada tanggal 24 Maret.

Tidak diketahui informasi, apakah operator-operator besar di Indonesia, Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata, juga bakal menawarkan program bundling serupa seperti Smartfren. Namun tidak menutup kemungkinan mereka bakal ikut berpartisipasi seperti tahun-tahun sebelumnya.


Ini Bocoran Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia

[source site_name = “Kompas Tekno” site_url = “http://tekno.kompas.com/read/2017/03/17/13000027/debut.iphone.7.di.indonesia.akan.diresmikan.langsung.oleh.apple.”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest