Follow Us

(Foto) Operator Tiongkok Bocorkan Kehadiran iPhone 7 Warna Merah

Andri Alfansyah - Selasa, 21 Maret 2017 | 18:56
(Foto) Operator Tiongkok Bocorkan Kehadiran iPhone 7 Warna Merah

Kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam balutan warna merah yang bakal diumumkan berbarengan dengan lini iPad Pro baru sepertinya bukan lagi rumor belaka. Pasalnya kini beredar luas bocoran foto yang mengindikasikan kuat mengenai hal tersebut.

Dari gambar godaan yang diposting di jejaring sosial Weibo (via iGen.fr), terdapat satu model iPhone misterius di antara model-model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan ragam warna lainnya. iPhone ini dibentuk dari garis-garis putus berwarna merah.


Baca juga:


Meski belum tampak wujud sebenarnya, gambar tersebut cukup bisa menjelaskan mengenai bakal adanya model baru iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan warna merah. Apalagi di bawah gambar adanya kata berbunyi Ready? dengan huruf berwarna merah di huruf “R”, e“, dan ”d".

Apple direncanakan bakal mengumumkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Merah beberapa saat lagi. Hal ini mengingat Apple sedang menutup sementara Apple Store Online dengan update bakal adanya produk baru.

Selain bakal munculnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus merah, Apple rencananya juga bakal mengumumkan iPhone SE dengan kapasitas storage 128GB dan lini iPad Pro generasi baru.

[source site_name = “iGen.fr” site_url = “https://www.igen.fr/iphone/2017/03/liphone-7-plus-rouge-se-devine-sur-taobao-99153”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest