Follow Us

Apple Umumkan Koleksi Baru Gelang Musim Semi 2017 buat Apple Watch

Andri Alfansyah - Selasa, 21 Maret 2017 | 21:56
Apple Umumkan Koleksi Baru Gelang Musim Semi 2017 buat Apple Watch

Bersamaan dengan diumumkannya iPhone 7 (PRODUCT)RED dan iPhone SE dengan kapasitas storage lebih besar, Apple juga mengumumkan koleksi gelang baru dengan warna segar dan terang buat Apple Watch.

Koleksi gelang baru edisi musim Semi 2017 tersebut tersedia buat model-model Apple Watch generasi baru, seperti Apple Watch Series 2, Apple Watch Nike+, dan Apple Watch Hermès dengan ukuran 38 mm dan 42 mm.

Buat Apple Watch Series 2, koleksi gelang yang tersedia meliputi tiga jenis yaitu Sport yang tersedia dalam warna Pebble, Azure and Camellia; Woven Nylon dalam warna Berry, Tahoe Blue, Orange, Red, Pollen and Midnight Blue; dan Classic Buckle dengan desain baru dalam warna Sapphire, Berry, dan Taupe. Kamu bisa membelinya dengan harga $49.

Berikutnya koleksi gelang buat Apple Watch Nike+ terdiri dari Nike Sport Bands yaitu tersedia dalam warna Anthracite/Black, Pure Platinum/White, Volt/Black. Koleks gelang Apple Watch Nike+ dijual secara terpisah dengan harga $49.


Baca juga:


Terakhir koleksi gelang buat Apple Watch Hermès Double Tour dalam warna Bleu Zéphyr Epsom leather (38mm), Double Buckle Cuff dalam warna Fauve Barenia leather (38mm), Single Tour dalam warna Lime Epsom leather dan Colvert Swift leather (42mm). Apple menjualnya dengan harga mulai $339-$689.

Pengguna Apple Watch bisa mulai memesan rangkaian gelang baru tersedia mulai hari ini di Apple Online Store puluhan negara, seperti Australia, Singapura, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, dan sejumlah negara Asia lainnya serta sejumlah negara Eropa.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/newsroom/2017/03/apple-watch-band-offerings-expand-for-spring-2017.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest