Follow Us

Apple Rilis 6 Case dengan Warna Baru buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Andri Alfansyah - Rabu, 22 Maret 2017 | 10:38
Apple Rilis 6 Case dengan Warna Baru buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Bukan hanya gelang Apple Watch yang mendapatkan update ragam warna baru, aksesoris case atau pelindung buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga mendapatkan update variasi warna baru yang tidak kalah menarik.

Dalam pengumuman iPhone 7, iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED, dan iPhone SE 32GB dan 128GB semalam, Apple juga meluncurkan koleksi case dengan beragam warna baru yang serupa dengan warna gelang buat Apple Watch.

Terhitung Apple menambahkan 6 ragam warna baru untuk koleksi case baru buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Tiga di antaranya terbuat dari bahan silikon yaitu dengan warna Azure (biru pucat), Camellia (merah muda), dan Pebble (coklat muda). Sedang sisanya yang terbuat dari bahan kulit yaitu dengan warna Taupe, Sapphire (biru tua), dan Berry (merah tua).


Baca juga:


Dengan tambahan warna baru ini, case buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tercatat tersedia dalam 22 warna. 10 case di antaranya dari bahan silikon dan 12 case lainnya dari bahan kulit.

Koleksi baru case buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini sudah tersedia buat kamu pesan mulai hari di toko ritel dan Apple Online Store. Apple menjualnya dengan harga mulai $35 untuk case berbahan silikon dan $45 untuk case berbahan kulit.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/shop/accessories/all-accessories/cases-protection?page=1#!&f=caseios&fh=4598%2B45d1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest